Seram! Jordi Onsu Ajak Ziva Magnolya, Kenta Yamaguchi, dan Frissly Herlind ke Diskotek Angker

Jum'at 09 April 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2391857 seram-jordi-onsu-ajak-ziva-magnolya-kenta-yamaguchi-dan-frissly-herlind-ke-diskotek-angker-OxizBjv5cC.jpg Jordi Onsu dan kawan-kawan menjelajahi diskotek angker. (Foto: YouTube MOP Channel)

KAKAK Beradik Podcast yang dipandu Jordi Onsu dan kakaknya Ruben Onsu kembali hadir. Kali ini Kakak Beradik Podcast mengundang penyanyi cantik Ziva Magnolya, Frislly Herlind, dan Kenta Yamaguchi.

Kakak Beradik Podcast mengajak Ziva menelusuri sebuah diskotek terbengkalai. Konon di lantai 2 diskotek tersebut pernah ada kejadian wanita bunuh diri yang loncat ke lantai dasar.

Frislly yang memiliki kemampuan indigo pun menjelaskan makhluk-makhluk yang berada di tempat itu. Ada genderuwo, sosok nenek-nenek, dan lainnya.

Bicara soal hal-hal mistis, Ziva mengaku sebagai orang yang cenderung berani dan mudah penasaran. Ziva pun bercerita tentang pengalaman horor yang pernah ia alami. Ia menceritakan momen ketika ia menginap bersama keluarganya di sebuah vila angker.

Jordi Onsu dan kawan-kawan menjelajahi diskotek angker. (Foto: YouTube MOP Channel)

Ziva memulai cerita dengan mengingat hawa yang tidak enak saat melihat seluruh cermin yang miring di vila tersebut. Salah satu keluarga Ziva rupanya merasa gangguan dari makhluk halus. Di tengah malam, sepupu dan kakak Ziva mendengar suara ketukan.

Ziva dan keluarga pun curiga karena sering ditanya oleh penjaga vila mengenai pengalaman tidur di vila tersebut. Setelah bertanya-tanya, ternyata awalnya villa tersebut bukan untuk tempat penginapan. Seringkali penduduk sekitar melakukan uji nyali di tempat tersebut karena terkenal angker.

Setelah bercerita pengalaman mistisnya, Ziva mendengar Jordi menjelaskan tentang penampakan yang ada dalam tempat tersebut.

"Sengaja tempat ini dikirim (makhluk halus) sama orang supaya angker dan orang-orang takut," jelas Jordi.

Penasaran dengan kelanjutan penelusuran diskotek angker ini? Yuk tonton selengkapnya di YouTube MOP Channel.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini