Cantiknya Caroline Jurie, Mrs World yang Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2391918 cantiknya-caroline-jurie-mrs-world-yang-copot-paksa-mahkota-mrs-sri-lanka-2020-BaAMU39y47.jpg Caroline Jurie (Foto: Inst)

Kejadian pencopotan paksa mahkota dengan kekerasan di atas panggung yang dilakukan oleh Caroline Jurie, Mrs World 2019 jadi berbuntut panjang.

Pasalnya, seperti dilapor Yahoo, Jumat (9/4/2021) kini petugas kepolisian Sri Lanka diketahui sudah menangkap Caroline dengan dugaan melukai Pushpika De Silva, yang merupakan pemenang Mrs Sri Lanka 2020 yang digelar Minggu, 4 April lalu.

 Caroline

Kala itu, Caroline sebagai pemenang tahun sebelumnya, bertugas untuk menyematkan mahkota kepada pemenang. Pushpika De Silva yang memenangkan gelar Mrs Sri Lanka tersebut seharusnya dinobatkan oleh Caroline, dengan prosesi penyematan mahkota.

Tapi yang terjadi di atas panggung, Caroline justru menarik mahkota dari kepala Pushpika De Silva dan mengklaim Pushpika tak bisa menyandang titel tersebut karena statusnya sebagai perempuan yang sudah bercerai.

Pushpika De Silva sendiri kemudian mengonfirmasi, ia berstatus berpisah dari sang suami saja, bukan bercerai.

Insiden yang terjadi pada tayangan siaran langsung di televisi nasional tersebut, alhasil membuat Pushpika De Silva menderita cedera kepala setelah perkelahian yang terjadi di atas panggung. Di unggahan akun Facebook miliknya, Pushpika mengaku dirinya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas cedera di kepalanya tersebut.

“Ada banyak ibu tunggal seperti saya hari ini yang menderita di Sri Lanka. Mahkota ini didedikasikan untuk para wanita itu, para ibu tunggal yang menderita untuk membesarkan anak-anak mereka sendirian,” kata Pushpika De Silva dalam konferensi pers.

Tak terima atas perlakuan Caroline Jurie, Pushpika De Silva mengaku akan menempuh jalur hukum atas tindakan tak masuk akal dan mengina yang diperlakukan kepada dirinya.

Dari keterangan juru bicara kepolisian setempat, selain Caroline Jurie ada juga satu orang model lainnya yang ikut ditangkap karena dianggap terlibat dalam perkelahian tersebut.

“Polisi menangkap Caroline Jurie dan model Chula Padmendra atas insiden Minggu kemarin atas tuduhan luka ringan dan tindakan kriminal," kata juru bicara polisi Ajith Rohana kepada BBC.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini