Ashanty dan Arsy Kompak Pakai Gaun Dibuat Cuma Sehari, Gemesin Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2391919 ashanty-dan-arsy-kompak-pakai-gaun-dibuat-cuma-sehari-gemesin-banget-3wRvOJyoxu.jpeg Arsy Hermansyah. (Foto: Youtube)

THE Voice Kids Indonesia malam tadi menampilkan Arsy bersama ibunnya, Ashanty. Mereka berdua membawakan lagu Snowman dari Sia, yang membuat decak kagum para penonton.

Selain suaranya, penampilan keduanya pun mendapatkan sorotan. Arsy yang tampil menggemaskan sekali dengan tatanan rambut kepang pinggir, tampil sempurna bersama Ashanty yang juga tak kalau memesona.

Busana keduanya ternyata serupa, meski detailnya berbeda. Ya, Ashanty mengandalkan belt emas yang melingkar di pinggangnya untuk memberi kesan siluet badan singset. Sementara Arsy dengan belt yang lebih kecil dengan kesan serupa.

Ashanty

Uniknya lagi, di gaun Arsy kita bisa lihat adanya semacam ornamen wavy di bagian perut tengah. Detail tersebut bikin busana Arsy menggemaskan sekali. Puffy-sleeve pada gaun Ashanty dan Arsy membuat gayanya semakin edgy tapi tetap pretty.

Kalau urusan alas kaki, Ashanty mengandalkan heels fuschia shimmering yang serasi dengan gaunnya. Beda dengan bundanya, Arsy menggunakan boots glitter silver yang kece banget. Meski alas kaki mereka berbeda, tapi tampilan secara keseluruhan tetap membuat mereka terliha kompak, ya.

Ada fakta di balik gaun yang dikenakan Arsy dan Ashanty. Lewat keterangan foto, Ashanty menjelaskan kalau gaun yang mereka pakai dibuat hanya dalam waktu sehari. Ya, cuma sehari gaun cantik itu bisa membuat kedua perempuan itu tampil sempurna.

"Thanks mbak Windy Savosa sudah buatin baju ngebut dalam sehari," kata Ashanty di keterangan foto. Foto ini pun mendapat likes hingga 388 ribuan dari netizen.

Pujian banyak diterima Ashanty maupun Arsy karena tampilan kompak mereka tersebut.

"Cantiknya," puji @syarifatulul***.

"Arsy gemes banget," kata @indri***.

"Seperti melihat anak kembar," komen @ervina.sora***.

"Arsy kece banget," ungkap @dwiizz***.

"Comelnya Arsy," puji @mrs_anuar_sa*** dalam bahasa Melayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini