Heboh Kadal Raksasa 'Belanja' di Mini Market, Pengunjung Auto Ngumpet!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2391955 heboh-kadal-raksasa-belanja-di-mini-market-pengunjung-auto-ngumpet-bIgPrvGiM6.jpg Kadal raksasa (Foto: Inst)

Seekor kadal raksasa menghebohkan warga Thailand setelah kedapatan menerobos masuk sebuah mini market layaknya mau 'berbelanja' bahkan dia sampai naik ke rak.

Kehadiran kadal raksasa tersebut membuat para pengunjung dan pegawai toko terkejut hingga terpaksa bersembunyi mencari tempat yang aman.

 di alam liar

Melansir Foxnews, Jumat (9/4/2021), kejadian tersebut berlangsung di area Nakhon Pathom, Thailand, 6 April lalu. Media lokal melaporkan kadal itu muncul dari kanal yang berada di dekat mini market.

Setelah berhasil menerobos pintu toko, ia langsung memanjat rak makanan hingga menjatuhkan beberapa karton susu ke lantai.

Untungnya, petugas keamanan bergerak cepat menuju lokasi dan berhasil mengevakuasi kadal tersebut. Ia kemudian dilepaskan kembali ke sungai terdekat.

Narumpa Tangsin, salah seorang pengunjung mengatakan, "Aku mengunjungi toko itu untuk membeli beberapa barang lalu tiba-tiba melihat kadal berukuran besar masuk ke toko. Aku ingin membeli minuman namun ia berada di malah di dekat rak minuman," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Binatang ini sangat berbahaya, terlebih bila mereka dalam keadaan marah. Jadi aku mengurungkan niat mendekatinya dan hanya bisa merekam dari kejauhan, aku lari."

Beberapa ahli mengatakan, kemunculan kadal itu tidak terlepas dari cuaca di sekitar lokasi yang sangat tandus. Hal itu membuat hewan-hewan liar menjadi lebih agresif, terlebih bila ia merasa terancam. Mereka juga dilaporkan memiliki racun meski tidak mematikan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini