6 Tanda Dia Sudah Tak Tertarik Lagi Padamu, Segera Cari Pacar Baru Ya!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2392102 6-tanda-dia-sudah-tak-tertarik-lagi-padamu-segera-cari-pacar-baru-ya-mPTRxvZLmA.jpg Pacar makin malas bertemu (Foto: Get more dates)

Hubungan cinta memang selalu menyenangkan di awal. Anda bisa berbincang-bincang tanpa kehabisan topik sampai larut malam. Tapi sayangnya, seiring berjalan waktu, hubungan tak lagi berjalan harmonis dan berapi-api seperti semula. Bahkan, dia terlihat malas membalas pesan Anda.

Mengirim pesan adalah sesuatu yang membantu Anda berkomunikasi dengan orang lain dan dengan mudah menilai tanggapan mereka. Jika Anda merasa bahwa kekasih Anda tampaknya tidak lagi tertarik pada Anda, Anda bisa memperhatikan bagaimana cara dia bersikap kepada Anda, seperti dilansir Pink Villa pada Jumat (9/4/2021).

 kirim pesan

1. Dia hampir tidak pernah mengirim pesan lebih dulu

Sebagian besar Anda lah yang memulai percakapan. Jika dia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar dia tidak tertarik pada Anda lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara dengan Anda.

2. Jawabannya pendek

Setiap kali Anda mengiriminya teks, balasannya akan terasa setengah hati dan dia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang membosankan seperti "oke"! Sepertinya dia selalu tidak tertarik untuk melanjutkan pembicaraan.

3. Selalu telat membalas pesan

Dia selalu membutuhkan waktu lama untuk merespons. Jika dia membutuhkan waktu berjam-jam untuk menanggapi SMS Anda atau bahkan tidak membalasnya. Hal tersebut menandakan kemungkinan besar dia kehilangan minat pada Anda dan tidak terlalu tertarik untuk mengobrol dengan Anda.

4. Dia selalu sibuk ketika diajak berbicara

Ketika Anda mempertanyakan tingkah lakunya, satu-satunya jawaban yang Anda dapatkan darinya adalah bahwa dia "sibuk". Bahkan dalam teks, dia sering memberi tahu Anda untuk tidak mengganggunya karena dia terlalu sibuk dengan urusannya.

5. Dia susah diajak bertemu

Dulu kalian sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sekarang dia bagai menghilang. Kalaupun dihubungi untuk bertemu dia selalu punya alasan untuk menolak.

6. Dia memilih pergi dengan orang lain

Dulu Anda sering jadi prioritas utama untuk diajak ketemu. Namun sekarang semua waktunya seolah sudah habis. Dia lebih suka pergi dengan orang lain seperti teman-temannya, bahkan teman kencan baru! Kalau rasanya sudah demikian menyakitkan, tinggalkan saja dirinya.

Anda berhak mencintai diri Anda sendiri lebih dari apapun, tak usah mengharapkannya. Masih banyak orang lain yang menarik di muka bumi, apalagi cuma pacar kan bukan pasangan sah, jadi tak masalah ganti pacar baru ya. Be happy!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini