4 Zodiak yang Suka Lari dari Tanggung Jawab, Jangan Ditiru Ya!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2392139 4-zodiak-yang-suka-lari-dari-tanggung-jawab-jangan-ditiru-ya-xqKY2pyEgi.jpg Suka bersenang-senang (Foto: Working travellers)

Jika Anda ingin mencapai sesuatu dalam hidup, tidak ada yang bisa menghentikannya, kecuali diri sendiri. Sikap Anda yang penuh tanggung jawab kemungkinan besar akan menentukan kesuksesan Anda.

Namun ternyata, tak semua zodiak suka bertanggung jawab dan memikul hal-hal berat. Ada juga sejumlah zodiak yang kadang lari dari masalah dan lari dari tanggung jawab. Mereka lebih suka bersenang-senang. Melansir Pink Villa, berikut 4 zodiak yang suka lari dari tanggung jawab.

 suka bersenang-senang

1. Aquarius

Zodiak ini adalah orang terakhir yang bertanggung jawab. Mereka tidak bergeming sampai diprovokasi atau disuruh melakukannya. Mereka lebih suka hal-hal yang santai. Mereka benci melibatkan diri dalam kerepotan yang tidak perlu dan tidak akan bergerak sampai keadaan menjadi tidak terkendali.

2. Sagitarius

Sagitarius selalu siap untuk petualangan atau perjalanan, tetapi sangat malas ketika harus melakukan pekerjaan rumah atau pekerjaan tambahan. Zodiak ini adalah yang paling malas ketika diminta tanggung jawab atas kesalahan mereka.

Mereka hanya fokus kepada hal-hal yang menyenangkan dan enggan mengemban tanggung jawab yang berat. Sebab hal itu hanya membuat Sagitarius tertekan dan sakit kepala.

3. Leo

Zodiak lain yang lebih memilih hari Minggu yang santai daripada hari Senin yang sibuk adalah Leo. Leo adalah pemalas yang akan lari dari tanggung jawab selama mereka bisa. Mereka benci bertanggung jawab hanya karena mereka tidak ingin bertanggung jawab kepada siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

4. Gemini

Zodiak ini suka tentang bersenang-senang. Satu-satunya hal yang menghalangi mereka dan waktu bersenang-senang mereka adalah pekerjaan dan tanggung jawab dan mereka benci menggabungkan keduanya. Yang ingin mereka lakukan hanyalah bersantai, bersenang-senang, bersosialisasi, tertawa, dan berpesta!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini