4 Potret Kenangan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 612 2392230 4-potret-kenangan-pangeran-philip-dan-ratu-elizabeth-ii-yI6YbGQ7k4.jpg Potret kenangan Pangeran Philip dan Ratu Elizabateh II (Foto : Daily Express)

Berita duka datang dari Kerajaan Inggris. Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II dilaporkan meninggal dunia hari ini, Jumat (9/4/2021). Ia menghembuskan napas terakhir di usia 99 tahun, tepat dua bulan sebelum hari ulang tahunnya yang ke-100 tahun.

Berita tersebut diumumkan oleh Istana Buckingham melalui situs resmi dan media sosial mereka.

"Dengan kesedihan yang mendalam Yang Mulia Ratu telah mengumumkan kematian suaminya yang tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor," jelas Istana Buckingham dalam keterangannya.

Baca Juga : Pangeran Philip Meninggal di Usia 99 Tahun

Semasa hidupnya, Pangeran Philip dikenal sebagai suami yang setia dan sangat mencintai keluarganya. Ia bahkan menjadi permaisuri dari raja pemimpin Inggris mana pun.

Pangeran Philip

Untuk mengenang kembali sosok pria yang sangat inspiratif dan dihormati oleh warga Inggris itu, berikut MNC Portal rangkumkan potret kebersamaan Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II.

Bersama Putri Anne

Pangeran Philip

Potret pertama diabadikan, saat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip memperkenalkan Putri Anne ke khalayak Publik. Di foto ini, Pangeran Philip terlihat masih sangat muda mengenakan setelan jas hitam dengan tatanan rambut cepak. Ia tampak menggendong Putri Anne ditemani sang istri tercinta yang tak kalah cantiknya.

Seperti di negeri dongeng

Pangeran Philip

Sebagai orang nomor satu di Britania Raya, kehidupan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II selalu menjadi sorotan publik. Mereka pun dituntut untuk tampil sempurna, termasuk dalam berbusana.

Lihat saja foto yang satu ini. Philip terlihat sangat gagah mengenakan baju kebesarannya dengan model rambut klimis, serta postur tubuh yang tegap dan tinggi. Di sampingnya, Ratu Elizabeth terlihat stunning dalam balutan sleeveless dress lengkap dengan mahkota kerajaan yang menghiasi kepalanya.

Family man

Pangeran Philip

Meski dikenal sebagai sosok yang humoris, Pangeran Philip juga merupakan sosok ayah yang baik. Ia tak pernah ragu memamerkan kedekatannya dengan sang buah hati tercinta. Di foto ini, ia tampak menggendong Pangeran Charles sembari melirik ke arah Putri Anne dengan raut wajah penuh kasih sayang.

Pandangan penuh cinta

Pangeran Philip

Terakhir ada potret romantis Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II dari dua masa yang berbeda. Di foto ini terlihat jelas betapa manisnya Pangeran Philip ketika memandang sang istri tercinta. Pandangannya tak pernah berubah dari masa ke masa. Ia selalu memandang Ratu Elizabeth II dengan seksama dan penuh perhatian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini