Ketika Tampilan Al Ghazali Dkk Dibilang Mirip Petugas Katering

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 194 2392322 ketika-tampilan-al-ghazali-dkk-dibilang-mirip-petugas-katering-SHyfs2YJo0.jpg Pernikahan Atta dan Aurel. (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menyisakan banyak cerita menarik. Bertabur artis dengan pakaian yang tidak murah, pernikahan Atta dan Aurel memang menjadi pembicaraan para netizen.

Tapi, bukan cuma best dress yang dibicarakan oleh para netizen, tapi juga outfit yang cukup aneh. Salah satunya adalah busana yang dikenakan sahabat-sahabat Atta yang bertugas menjadi Groomsmen (pagar bagus).

Menilik unggahan di akun Instagram pribadinya, pada resepsi pernikahannya Atta memang menunjuk Verrell Bramasta, Al Ghazali, Putra Siregar, Gilang Widya Pramana (Juragan_99), Krishna Oleh-Oleh Bali, Dewa Gede Adiputra, dan Dimaz Raditya untuk menjadi groomsmen.

Atta

Mereka mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dipadukan dengan vest berwarna merah marun. Busana itu kemudian dipadukan dengan celana kain hitam dan masker putih, agar terlihat senada dan kompak.

Tapi emang dasar netizen, alih-alih terpukau melihat outfit yang dikenakan Al Ghazali dkk, mereka justru menilai padu padan busana itu mirip seperti busana yang sering dikenakan petugas katering di acara nikahan.

Baca Selengkapnya: Duh, Busana Pagar Bagus Atta Halilintar Malah Dibilang Mirip Tukang Katering

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini