Cerita Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet, Kapok Terima Makanan Sembarangan

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 612 2392521 cerita-amanda-manopo-nyaris-kena-pelet-kapok-terima-makanan-sembarangan-qBDRAlosh0.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@mandaskatic.id)

Tak banyak yang tahu Amanda Manopo doyan makan. Bahkan bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut tak segan untuk berburu kuliner kesukaannya.

Seperti baru-baru ini, Amanda Manopo berburu camilan yang disukai di mal bersama teman-temannya. Perempuan yang akrab disapa Manda tersebut juga termasuk tak pilah-pilih makanan.

Tak hanya itu, kamar istirahat di lokasi syuting pun disulap layaknya minimart. Lantas, karena kegemarannya akan jajanan, benarkah Manda sempat mengalami kejadian mistis?

Amanda Manopo

Lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta tersebut menceritakan, pernah mempunyai pengalaman diberikan makanan oleh penggemarnya. Namun, ternyata makanan tersebut dikatakan Manda untuk memeletnya.

"Aku beli sendiri. Kalau dari fans aku terima, tapi aku kasih ke kru-kru. Karena dulu pernah dikasih makanan terus kayak dipelet, eh sumpah," ungkap Amanda Manopo, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga : Rahasia Kulit Amanda Manopo Tetap Glowing meski Sering Panas-panasan Berburu Kuliner

Baca Juga : Intip Gaya Amanda Manopo Main Kembang Api Pakai Cardigan Rp10 Juta

Manda mengatakan jika ada temannya yang bisa melihat dan mengetahui hal-hal berbau klenik seperti itu. Temannya jugalah yang menyelamatkan Manda dari pelet itu.

Pokoknya ada orang yang bisa ngelihat, terus aku dikasih makanan, pas mau makan tangan aku ditepis, enggak boleh itu ada sesuatunya. Habis dari situ aku uda nggak berani," tuturnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini