Baju "Compang-camping" Nagita Slavina Harganya Rp21 Juta, Netizen pun Menjerit!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 194 2392876 baju-compang-camping-nagita-slavina-harganya-rp21-juta-netizen-pun-menjerit-iUsWbZaZlT.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

BICARA soal fashion terkait artis Nagita Slavina memang tidak ada habisnya. Selalu ada tren-tren baru yang menarik dari Mama Gigi untuk dikulik. Salah satunya tren busana embroidery yang sedang ramai dikeluarkan oleh rumah mode ternama.

Embroidery sendiri merupakan bordir atau sulaman yang dibuat di atas kain atau bahan-bahan lain dengan jarum jahit dan benang. Selain benang, hiasan untuk sulaman atau bordir dapat menggunakan bahan-bahan seperti potongan logam, mutiara, manik-manik, bulu burung, dan payet.

Baca juga: Gak Kalah Sultan, Alshad Ahmad si Sepupu Raffi Ahmad Punya Rumah Seharga Ratusan Miliar 

Nah, belum lama ini Nagita Slavina sempat menjadi perbincangan lantaran kedapatan mengenakan busana embroidery berbentuk unik. Sekilas desainnya terlihat cantik dengan permainan warna pastel yang sangat kental.

Baju compang-camping Nagita Slavina Rp21 juta. (Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina)

Namun teknik embroidery yang digunakan pada busana tersebut terbilang berbeda. Selain berhiaskan bordir berbentuk bunga cantik, ada aksen lubang-lubang yang tersebar di seluruh permukaannya.

Baca juga: Gemasnya Nagita Slavina Pakai Outfit Rp6,4 Juta Mirip Cheerleader, Netizen: Lemas Dengkulku 

Dikarenakan tampilannya unik inilah banyak netizen gagal fokus. Mereka bahkan menyebut busana yang dikenakan Nagita Slavina dengan istilah "compang camping".

Tapi jangan salah, harga busana itu ternyata dibanderol puluhan juta rupiah lho! Mengintip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (11/4/2021), busana tersebut ternyata merupakan koleksi anyar dari rumah mode Chanel.

Tidak tanggung-tanggung, harganya dibanderol Rp21 juta! Unggahan tersebut sontak membuat netizen heboh. Mereka tak menyangka busana model embroidery itu dijual dengan harga fantastis.

"Baju compang-camping gini 21 jt haha," tulis akun @rizkita_pu***.

Baca juga: Tampilan Ayu Nagita Slavina dengan Dress Monokrom Rancangan Biyan 

"Pantesan kemarin ada yang minder nempel tembok," komentar akun @awwputr***.

"Bisa sopan sedikit ga harganya? Dipake di rumah pula," respons akun @rara127***.

"Sekali lagi tanpa harus keliatan merek segede gaban tapi istimewa harganya," tulis akun @cecilil***.

"Kaos oblong pasang klewerki menangis," komentar akun @mwee***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini