Gak Kalah Sultan, Alshad Ahmad si Sepupu Raffi Ahmad Punya Rumah Seharga Ratusan Miliar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 612 2392850 gak-kalah-sultan-alshad-ahmad-si-sepupu-raffi-ahmad-punya-rumah-seharga-ratusan-miliar-4KviJXZfKF.jpg Alshad Ahmad. (Foto: Instagram @alshadahmad)

ARTIS Raffi Ahmad yang dikenal memiliki kekayaan melimpah ternyata juga punya sepupu seorang "sultan" yakni Alshad Ahmad. Raffi Ahmad sendiri selama ini dijuluki "Sultan Andara" karena memiliki rumah mewah miliaran rupiah di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, selain menjadi seorang selebritas ternama Tanah Air, suami dari Nagita Slavina ini memiliki banyak bisnis lain yang menghasilkan pendapatan fantastis.

Baca juga: Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad 

Sementara sepupunya Alshad Kautsar Ahmad juga tidak kalah "sultan". Dia bahkan dijuluki sebagai "Sultan Bandung". Ini karena Alshad dan keluarganya mempunyai rumah mewah seharga Rp300 miliar serta memelihara satwa-satwa liar.

Tidak tanggung-tanggung, salah satu hewan yang dipeliharanya adalah harimau besar yang diberi nama Jinora dan Eshan. Berikut fakta-fakta tentang Alshad Ahmad, seperti telah dirangkum MNC Portal, Minggu (11/4/2021).

Alshad Ahmad. (Foto: Instagram @alshadahmad)

Dijuluki Raja

Seperti dikutip dari salah satu video di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengatakan, "Alshad waktu kecil itu dipanggilnya 'Raja', sampai sekarang juga dipanggilnya 'Raja'."

Ada alasan tersendiri mengapa Alshad dipanggil raja oleh keluarganya. Raffi mengatakan karena Alshad adalah anak bungsu dan laki-laki satu-satunya di keluarganya. Ini tidak jarang membuat kedua orangtuanya lebih ekstra menjaganya.

"Dulu pengin jadi pembalap, enggak boleh, kemudian jadi pilot juga enggak boleh. Jadi sekarang fokus ke satwa liar," ujar Alshad yang pernah menjadi salah satu pembalap nasional Indonesia itu.

Baca juga: Sudah Tajir Melintir, 4 Selebriti Terkenal Ini Masih Punya Bisnis Sampingan 

Sangat Dekat dengan Ibu

Sebagai anak laki-laki satu-satunya sekaligus bungsu, Alshad Ahmad adalah sosok yang sangat dekat dengan ibunya. Dia bahkan setiap hari menyempatkan diri untuk menanyakan kabar, memeluk, dan mencium ibunya.

"Dia itu tiap hari begitu bangun tidur yang dicari ibu," kata ibundanya kepada Raffi Ahmad.

"Ibu sehat, ibu baik-baik aja kan, udah itu dia cium ibu, peluk-peluk ibu, diam di pangkuan. Itu tiap hari. Enggak pernah enggak," ungkapnya.

Sarjana Ekonomi yang Kini Mengurusi Hewan Liar

Selain dulu adalah seorang pembalap nasional, Alshad Ahmad ternyata menyandang gelar sarjana ekonomi dari Universitas Padjadjaran Bandung. Hal itu dituturkan sang ibu yang mengharapkan putra satu-satunya itu dapat bekerja kantoran seperti ayahnya Mansyur Ahmad.

"Tadinya berharap, dia kan sarjana ekonomi, ya kerja seperti biasa aja di kantor, kayak bapaknya," kata perempuan yang akrab dipanggil Uwa Yanti itu oleh Raffi Ahmad.

Alshad Ahmad. (Foto: Instagram @alshadahmad)

Baca juga: Rans Cilegon FC Sudah, Raffi Ahmad Kini Incar PSB Bogor? 

Kini Alshad Ahmad tengah disibukkan dengan mengurus satwa-satwa liar sekaligus menjadi content creator terkenal di YouTube.

Hewan liar yang diurusnya termasuk dua harimau benggala bernama Jinora dan Eshan. Selain itu, ada juga hewan rakun, binturung, merak, burung macaw, burung unta, hingga rusa.

Alshad Ahmad belum lama ini juga memelihara seekor serigala bernama Chester. "Tambah seru nih sekarang ada Chester, Timber Wolf. Kalau malam nge-howling nanti tetangga makin bingung banyak suara binatang buas," kata pria berdarah Pakistan itu di akun Instagram-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini