Jarang Nasi, Ini Menu Sahur Arya Saloka dan Putri Anne yang Ngaku Team Pelor

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 12 April 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 298 2393362 jarang-nasi-ini-menu-sahur-arya-saloka-dan-putri-anne-yang-ngaku-team-pelor-YY2AvF8wjC.jpg Putri Anne istri Arya Saloka (Foto : Instagram/@putriannesaloka)

Menyambut bulan suci Ramadhan, istri Arya Saloka, Putri Anne buka-bukaan tentang menu sahur. Ternyata, pasangan selebriti ini jarang makan nasi saat sahur.

Hal tersebut diungkapkan Putri Anne di media sosial Instagramnya. Aktris 30 tahun ini juga mengungkapkan alasannya. “Aku sama baba (Arya) itu jarang saur makan nasi. Kita team pelor (nempel molor) ya hahaha,” kata pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (12/4/2021).

Putri Anne

Sebagai gantinya, Putri Anne dan Arya Saloka mengonsumsi roti, kurma, dan susu untuk menu sahur. “Jadi makan roti, kurma, susu, dah gitu aja, makan malem aja paling jam 12,” tulis istri pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu.

Baca Juga : Suka Makan Kurma? Ketahui 10 Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

Putri Anne

Bahkan, kadangkala Putri Anne membuat hidangan sahur yang simpel di menit-menit terakhir sebelum waktu subuh. Menu simple itu juga tidak jauh-jauh dari roti.

“Kalau aku gini yah, jam 9 aja makan. Jam 10 bobo, 40 menit sebelum subuh, bangun terus bikin roti,” kata dia lagi.

Selain berbagi menu sahur, Putri Anne juga menuliskan permohonan maaf menjelang bulan Ramadan.

“Insha Allah dimudahkan ya puasanya temen-temen yang berpuasa sambil bekerja. Mohon maaf lahir batin. Love, us @arya.saloka,” tulisnya di Instagram Story.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini