Jessica Iskandar Berjemur di Pantai, Netizen: Salah Satu Godaan Puasa

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 194 2393887 jessica-iskandar-berjemur-di-pantai-netizen-salah-satu-godaan-puasa-jQeoU2i7lx.jpg Jessica Iskandar (Foto: Inst Jedar)

Artis cantik dan seksi, Jessica Iskandar diketahui tengah berlibur ke destinasi wisata favorit banyak orang, Pulau Dewata.

Berlibur ke Bali, berjemur di pantai Karma Kandara dipilih hot mom satu ini jadi salah satu aktivitas dirinya bersantai di Bali, menghilangkan kepenatan karena aktivitas padat di Jakarta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica terlihat mengunggah potret swafoto dirinya yang sedang berjemur di atas pasir pantai, memperlihatkan tampilan tubuh bagian atas dirinya yang terkena pasir.

 Jessica Iskandar

Jika biasanya penampilan seksi seorang Jessica Iskandar menuai pujian dari para netizen, kali ini terlihat sebagian besar netizen mengkritik pedas foto seksi Jessica tersebut karena diunggah di siang hari, bertepatan dengan waktu sebagian besar masyarakat Indonesia tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Maaf mau jaga mata lagi puasa besok-besok bajunya tolong dikondisikan ya kak hargai fans yang lagi puasa,” komentar Fikase***ningsih1

“Kakak berdosa banget, kami berpuasa, baru hari pertama loh,” seru akun Nuna**ny

“Enggak ada toleransi benar,” tambah pemilik akun bernama Nazwia***de

“Enggk menghormati orang yang sedang puasa,” tulis Iydhgx***rzrlj

Ada juga beberapa netizen yang menganggap foto seksi Jessica Iskandar kali ini, adalah termasuk salah satu cobaan dalam berpuasa, terutama untuk para pria.

“Salah satu godaan puasa,” komentar Iqbal_h**d

“Wkwkwk, jangan sampai batal puasa,” tambah akun netizen bernama Mrans_**

“Kasian cowok-cowok yang lagi pada puasa ye,” imbuh Arrum_***pita9

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini