Tas Berbentuk Pesawat Ini Harganya Kalahkan Harga Pesawat Asli

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 194 2393917 tas-berbentuk-pesawat-ini-harganya-kalahkan-harga-pesawat-asli-o1WIc92q3n.jpg Tas berbentuk pesawat (Foto: Oddity)

Direktur Artistik pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, mendesain tas tangan berbentuk unik belum lama ini. Tas berbentuk pesawat ini dikagumi dan menjadi viral.

Diduga harga yang dibanderol untuk tas itu lebih mahal daripada satu unit pesawat bekas bermesin tunggal.

Sebagaimana diketahui, koleksi Virgil Abloh selalu menggemparkan kritikus dan penggemar mode lainnya. Sebab ia selalu membuat kreasinya dengan sekumpulan ide dan konsep yang unik. Diperkenalkan pada Januari, koleksi pria LV's Fall / Winter 2021 menampilkan berbagai ide over-the-top.

 tas

Termasuk diantaranya pakaian yang terinspirasi oleh arsitektur terkenal dan landmark populer. Tapi yang benar-benar menarik perhatian masyarakat adalah tas tangan berbentuk pesawat yang menampilkan monogram ikonik Louis Vuitton. Tas ini dibanderol dengan harga menarik mencapai Rp571 juta.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Selasa (13/4/2021), desain tersebut dideskripsikan sebagai tas ‘Keepall’. Tas yang bentuknya tidak biasa ini tampak seperti miniatur pesawat komersial lengkap dengan buntut sayap dan bahkan empat mesin yang diembos dengan logo khas Louis Vuitton.

Seperti kebanyakan aksesori LV, monogram perusahaan ditempelkan di seluruh permukaan tas, sehingga semua orang dapat mengtahuinya dengan mudah. Saat ini foto-foto tas tangan pesawat Abloh telah beredar di dunia maya selama berbulan-bulan.

Meski demikian, tas tersebut belum lama menjadi viral di Twitter setelah seorang pengguna membandingkan harganya dengan pesawat yang sebenarnya. Untuk pesawat bermesin tunggal Cessna bekas yang dijual hanya dibanderol dengan harga Rp473 juta di eBay .

“Anda dapat membeli pesawat sebenarnya dengan harga lebih murah,” tulis seorang pengguna Twitter.

 "Dan punya cukup uang tersisa untuk mengecat pesawat itu dengan gambar LV," komentar netizen lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini