Tante Ernie Pamit, Foto Seksi Terakhirnya di Instagram Bikin Netizen Galau

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 194 2393987 tante-ernie-pamit-foto-seksi-terakhirnya-di-instagram-bikin-netizen-galau-C7It4LiWMh.jpg Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Tante Ernie alias tante pemersatu bangsa belum lama ini memberitahu kabar mengejutkan di Instagram pribadinya, @hymynameisernie. Ia mengaku berjanji tak akan mengunggah foto seksi lagi di media sosial.

"Yang terakhir kalinya," tulis Tante Ernie, Senin (12/4/2021). Unggahan tersebut pun langsung diserbu fans Tante Ernie yang merasa sedih karena tidak bisa lagi mengagumi Tante Ernie dari tampilannya di foto.

Unggahan tersebut kini sudah disukai 70 ribuan oleh netizen. Masih memukaunya Tante Ernie yang baru sembuh dari Covid-19 itu pun membuat netizen senang untuk menatap foto Tante Ernie lama-lama.

Tante Ernie

Di foto tersebut, Tante Ernie mengenakan jumpsuit berbahan cotton warna Watermelon Pink yang terlihat segar sekali. Busana tersebut memperlihatkan tubuh Tante Ernie yang sangat terjaga keelokannya.

Baca Juga : 4 Potret Menggoda Tante Ernie Sapa Ernielicious Usai Sembuh Covid-19

Baca Juga : Sembuh Covid-19, Tante Ernie Tampil 'Membara' Langsung Bikin Netizen Salfok

Potongan sabrina membuat area dada Tante Ernie lumayan terekspos kamera. Lalu, karena jumpsuit ini memiliki potongan celana yang super pendek, membuat paha mulus Tante Ernie terpajang dengan indahnya.

Supaya gaya semakin oke, dia tambahkan aksesori berupa kacamata hitam. Bukan hanya menyempurnakan, tapi item fashion tersebut sepertinya dia pakai untuk menghalau sinar matahari yang sepertinya tengah terik-teriknya.

Bagaimana reaksi netizen melihat foto seksi Tante Ernie yang terakhir tersebut? Sudah pasti mereka galau, bertanya-tanya, dan menduga jika yang dimaksud adalah sementara selama Ramadan. 

Tante Ernie

"Karena sebentar lagi puasa, ya, Tante, harus nutup aurat real dan media sosial," kata @agoeng**.

"Jangan doooong," pinta @boby*** yang tak mau Tante Ernie berhenti memamerkan body goalsnya yang seksi banget.

"Closingan, bos!" komen @wirahutama**.

"Yang terakhir bulan ini, ya. Setelah puasa lanjut lagi kan?" celetuk @sef***.

"Jangan yang terakhir dong tante," pinta @baniadam*** yang merasa sedih Tante Ernie tak akan lagi mengunggah foto seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini