Sempat Buat Ariel Noah Pusing, Intip Gaya Anggi Indonesia Idol Berbalut Hitam

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 194 2394151 sempat-buat-ariel-noah-pusing-intip-gaya-anggi-indonesia-idol-berbalut-hitam-trcOj8KqIS.jpg Anggi Indonesian Idol. (Foto: Instagram)

MESKIPUN harus tersingkir dari ajang Indonesian Idol, tapi Anggi Marito berhasil menorehkan namanya. Penampilannya yang memukau di Indonesian Idol Special Season Top 3 cukup membuat pusing Ariel Noah sebagai juri.

Kala itu, perempuan berusia 19 tahun tersebut menyanyikan lagu Tak Kan Ada Cinta yang Lain, yang dipopulerkan grup band Dewa 19. "Kamu kalau dibilang jago sih jago. Sampai bikin saya pusing," ujar pelantun Separuh Aku itu.

Ariel mengaku dibuat terperangah dengan suara Anggi. Sayangnya, lagu Tak Kan Ada Cinta Yang Lain versi Anggi terdengar rusuh di telinganya. "Jago banget nyanyinya tapi saya kurang bisa menikmati lagu Dewa 19 yang saya kenal. Harus seimbang antara skill dan feel (perasaan)," sambung Ariel.

Terlepas dari pencapaiannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Anggi adalah sosok perempuan yang tidak hanya berbakat, tetapi juga cantik natural serta berpenampilan modis. Berikut potret dan gaya Anggi Marito, peserta Indonesian Idol Top 3 dari Medan, Sumatera Utara, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya @anggimarito.

Cantik pakai black dress

Anggi Idol

Saat tampil di panggung Indonesian Idol, Anggi selalu tampil anggun dengan dress-dress cantik. Seperti di foto ini, di mana Anggi kelihatan anggun dan mewah dalam balutan black dress rancangan desainer Ernesto Abram.

Di sini terlihat Anggi mengenakan dress berpotongan unik, yakni no sleeve di bagian lengan tangan kanan dan long sleeve di tangan kirinya. Penampilan Anggi semakin glamor dengan aksesori anting dan cincin serta wajah yang full make-up.

Santai pakai kaus hitam

Anggi Idol

Di foto ini, Anggi tampak santai hanya dalam balutan kaus hitam. Atasan warna gelap itu juga disandingkan dengan bawahan berupa celana yang mempunyai aksen garis berwarna putih, yang menambah kesan santai nan sporty dari Anggi.

Meski berbusana santai, kecantikan natural Anggi tetap terlihat dengan pulasan make-up tipis di wajahnya.

Casual look saat berburu golden hour

Anggi Idol

Di luar panggung, Anggi tampak senang menggunakan busana casual. Seperti gayanya yang satu ini, di mana dia memadukan kaus hitamnya dengan celana jeans dan sepasang sepatu kets kekinian. “Perlu lari-larian abis gr buat dapetin golden hour ini,” kata Anggi di keterangan fotonya.

Sontak, foto kece Anggi Marito ini langsung banjir komentar netizen. “Glowing abiss,” kata netizen di kolom komentar. “Cantik poool,” puji yang lainnya.

“Weiiii ini bidadari darimana? Cancik amat,” tulis netizen.

Seksi pakai busana one shoulder

Anggi idol

Untuk penampilan panggung, tampaknya Anggi menyukai warna-warna gelap seperti hitam. Tampak beberapa kali dia mengenakan dress atau busana bernuansa hitam. Seperti busananya di foto ini, di mana perempuan 19 tahun ini mengenakan busana one shoulder yang memperlihatkan pundak dan lengan bagian tangan kirinya.

Penampilannya itu lalu disempurnakan dengan riasan flawless dan anting-anting mutiara yang mewah. “Cakep amat bidadari tanpa sayap,” kata netizen.

“Harta, tahta, Anggi,” komentar yang lainnya.

“Tatapannya bahaya,” tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini