Puasa Tetap Sehat, Sari Nila Perbanyak Minum Air Putih saat Berbuka dan Sahur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 481 2394409 puasa-tetap-sehat-sari-nila-perbanyak-minum-air-putih-saat-berbuka-dan-sahur-gCnV8lecX8.jpg Sari Nila (Foto : Instagram/@sarinila16)

Pemeran Mama Rosa sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Meski tak bisa sering kumpul dengan keluarga, perempuan berusia 4 tahun itu tetap bersyukur.

Hal ini lantaran pekerjaan membuatnya harus berada di lokasi syuting dari pagi hingga malam. Namun, Sari Nila tak mengangap hal itu juga sebagai beban saat berpuasa.

"Sebenarnya menghadapi bulan ramadan itu nggak jadi beban ya. Karena itu kebetulan juga pernah berpuasa di saat syuting," papar Sari Mila pada MNC Portal Indonesia.

Sari Nila

"Saya rasa juga nggak akan terlalu berat ya, kan kita di dalam ruangan, di dalam gedung, dingin. Kalaupun harus outdoor kita juga nggak yang gimana-gimana banget," sambung si Mama Rosa Ikatan Cinta itu.

Soal persiapan puasa, Sari Nila mengaku tidak terlalu berlebihan. Ia hanya rutin mengonsumsi multivitamin demi menjaga kebugaran tubuhnya di tengah menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga : Pemeran Mama Rosa sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriah

Baca Juga : Pesona Awet Muda Sari Nila Ikatan Cinta, Ibu Aldebaran si Mertua Idaman

Sementara itu, soal menu sahur dan berbuka ia juga mengaku jarang pilih-pilih. "Saya orangnya sangat gampang, sangat mudah, jadi kalau sahur pakai apa saja, buka juga apa saja, yang penting ada air putih sih. Jadi kalau sahur dan buka air putihnya harus banyak,".

"Saya juga bukan yang pro dan kontra banget. Kalau mau berbuka puasa ada es buah atau gorengan, tentu saya akan memakan itu dan nggak akan menolak. Tapi kalau nggak ada ya nggak akan nyari. Saya gampang sekali orangnya, jadi benar-benar fleksibel, yang ada saja," tandasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini