Beautypedia, Cara Alami Mendapatkan Bulu Mata Panjang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 611 2394504 beautypedia-cara-alami-mendapatkan-bulu-mata-panjang-wF9PnIhzzr.jpg Bulu mata panjang (Foto: Ogden Lash and Wax)

Memang benar bahwa beberapa wanita dan pria dikaruniai bulu mata yang panjang secara alami, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat memilikinya. Bulu mata yang panjang dan lentik merupakan sesuatu yang diinginkan banyak orang.

Ini karena bulu mata yang panjang dan lentik dapat membuat kecantikan Anda semakin terlihat. Nah, buat Anda yang tidak memiliki bulu mata panjang secara alami, jangan khawatir. Melansir Times of India, Okezone akan memberikan tips guna mendapatkan bulu mata panjang dengan bahan alami. Simak ya!

 teh hijau

1. Teh hijau

Meskipun Anda mungkin suka menyesap secangkir teh ajaib ini setiap hari, Anda akan kagum mengetahui bahwa teh ini benar-benar dapat membantu bulu mata Anda tumbuh, berkat antioksidan yang memiliki kekuatan untuk memulihkan bulu mata.

Cukup siapkan secangkir teh hijau, ambil satu sendok makan teh yang sudah diseduh setelah dingin dan oleskan ke bulu mata Anda dengan bola kapas. Coba saja trik ini selama 2-3 hari berturut-turut dan Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa.

2. Minyak zaitun

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa minyak zaitun meningkatkan pertumbuhan rambut dan banyak yang telah mencobanya. Tidak hanya untuk digunakan sebagai perangsang pertumbuhan rambut, minyak zaitun juga membantu pertumbuhan bulu mata.

Cukup oleskan setetes minyak zaitun di ujung jari Anda dan pijat kelopak mata (tertutup) sebentar. Basuh mata Anda dengan air hangat keesokan paginya.

3. Minyak jarak

Penggunaan kohl dan maskara secara teratur sering kali menyebabkan bulu mata menjadi tipis dan minyak jarak jelas merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan kembali rambut tersebut.

Pertama, karena ini adalah perangsang pertumbuhan rambut, kedua karena mengandung asam lemak alami yang membantu bulu mata tumbuh lebih panjang dan tebal.

Yang harus Anda lakukan adalah mengoleskan minyak jarak pada bola kapas dan mengoleskannya pada mata tertutup, khusus bulu mata. Sekarang, pijat minyak dan biarkan semalaman. Penggunaan yang rutin akan memberi Anda hasil yang luar biasa.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini