Cerita MUA Ikatan Cinta Susah Cari Bedak untuk Arya Saloka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 611 2394705 cerita-mua-ikatan-cinta-susah-cari-bedak-untuk-arya-saloka-bRcnP7tKUI.jpg Arya Saloka (Foto : MNC Media)

Ato Rusnanto mengaku bangga bisa terlibat dalam sinteron Ikatan Cinta sebagai penata rias atau MUA (Make Up Artist). Terlebih dirinya diberikan kesempatan untuk merias para pemain seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, hingga Surya Saputra.

Penata rias yang akrab disapa Atun tersebut pun kemudian mengungkapkan pengalamannya untuk merias wajah para pemain. Menurutnya merias wajah pemain pria lebih mudah ketimbang pemain perempuan. Pasalnya pemain pria lebih menekankan ke style rambut dibandingkan makeup.

MUA Ikatan Cinta

Meskipun demikian, Atun mengaku sempat kesulitan memilih tone bedak yang tepat untuk Arya Saloka. Terlebih suami Anne Putri tersebut memiliki kulit yang lebih gelap.

"Kalau tiba-tiba salah bedak atau ketebelan itu jadi belang. Jadi harus nyari bedak yang yang cocok biar kulitnya lebih fresh saja enggak ketebelan," tutur Atun saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Beruntungnya, kini dirinya mengaku sudah menemukan tone bedak yang tepat untuk pemeran Aldebaran tersebut. Sehingga dia pun merasa tak kesulitan untuk merias sang aktor.

Ikatan Cinta

"Tapi Alhamdulillah beruntungnya sekarang udah nemu tone yang tepat," katanya lagi.

Baca Juga : Arya Saloka Sahur Makan Kurma, Ternyata Ini Manfaatnya!

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Sporty Casual ala Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Cantik

Tak hanya sampai disitu, Atun juga mengakui ini bukan pertama kalinya dirinya terlibat project dengan Arya. Dia bahkan mengaku sudah berkali-kali merias ayah satu anak itu. Bahkan dia mengakui sikap sang aktor masih sama seperti awal mereka bertemu.

"Arya yang aku kenal dulu sampai sekarang masih sama, dia orangnya baik," ungkapnya.

Untuk diketahui, Ato Rusnanto sudah berkecimpung di dunia make up sejak 12 tahun silam. Dia mengaku tak pernah belajar khusus tata rias dan hanya belajar otodidak melalui YouTube. Bahkan Atun pun mengaku sebelumnya sempat berprofesi sebagai kasir.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini