Amanda Manopo Buka Bisnis Kecantikan, Persiapan Pensiun dari Dunia Hiburan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 611 2394840 amanda-manopo-buka-bisnis-kecantikan-persiapan-pensiun-dari-dunia-hiburan-zygvGalD7p.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

Sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo blak-blakan soal pencapaian yang ingin diraihnya. Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini mengaku dirinya hanya ingin merasa cukup.

“Pencapaian pasti ada lah. Pencapaian saya itu ketika sudah merasa cukup, sudah ngerasa waktunya harus berhenti,” kata Amanda seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Aktris berusia 21 tahun tersebut sadar dirinya tidak akan selamanya berada di dunia hiburan. Sebab, akan ada waktunya untuk berhenti.

Amanda Manopo

“Enggak seterusnya bakal di dunia entertain, tunggu waktu itu datang aja, enggak tahu kapan,” ujar dia.

Baca Juga : Cerita MUA Ikatan Cinta soal Sikap Asli Amanda Manopo, Simak Yuk!

Baca Juga : 5 Koleksi Hermes Amanda Manopo, Total Harganya Lebih dari Setengah Miliar!

Mengaku tak selamanya berada di industri hiburan, Amanda kini telah membangun bisnis di bidang perawatan kecantikan. Di bisnis ini, kakaknya, Felicia Angelica Manopo, juga turut terlibat.

“Aku punya skincare untuk body dari Korea dan lain-lain. Kandungannya juga bagus untuk memutihkan,” kata dia.

Selain membangun bisnis, dara berdarah Manado ini juga menginvestasikan penghasilannya untuk properti berupa rumah mewah, tas-tas branded, hingga perhiasan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini