Cara Ashanty dan Anang Ajari Arsy Berpuasa sejak Dini

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 612 2394354 cara-ashanty-dan-anang-ajari-arsy-berpuasa-sejak-dini-hlTsuWfHjV.jpg Arsy Hermansyah (Foto : Instagram/@ananghijau)

Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty mulai belajar menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Hal ini diketahui dari Instagram Anang yang terlihat sedang mengajari putrinya berpuasa.

Pada hari pertama puasa, Anang dan Ashanty mengajak Arsy serta adiknya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, makan sahur agar esok harinya dapat berpuasa.

“Arsy nanti sampai siang apa sampai sore, puasanya?” tanya Anang kepada Arsy, seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (13/4/2021). “Sampai siang aja lah,” jawab Arsy yang kini berusia 6 tahun itu.

Arsy Hermansyah

Arsy pun mengatakan bahwa nanti saat dirinya sudah mampu dan kuat, dia akan berpuasa sampai penuh. “Kalau Arsy udah bisa, udah kuat, baru (puasa) sampai sore,” ujarnya.

Anang juga menanyakan hal yang sama kepada Arsya yang berusia 4 tahun. “Sampai siang, jam... enggak tahu,” kata Arsya polos.

Baca Juga : Gemasnya 4 Gaya Arsy Hermansyah Cantik Berkebaya, Netizen: Kanjeng Mami Cilik

Baca Juga : Ashanty dan Arsy Kompak Pakai Gaun Dibuat Cuma Sehari, Gemesin Banget!

Mendengar jawaban putri dan putranya, Anang memberikan pemakluman. “Enggak apa-apa, sebentar aja, sekuatnya. Kalau Arsy sampai siang aja, sampai dzuhur, jam 12 udahan, oke?” ujar suami Ashanty itu lembut.

Selain diajari oleh Anang, Ashanty juga memberikan apresiasi kepada Arsy yang telah berhasil menjalani puasa, meski hanya setengah hari. “Pintar lho, Arsy. Pintar lho, kamu puasanya, walaupun setengah hari,” puji Ashanty.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini