Cantiknya Lesti Kejora Berbusana Dress Classic Vintage, Inspirasi untuk Baju Lebaran!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 194 2395194 cantiknya-lesti-kejora-berbusana-dress-classic-vintage-inspirasi-untuk-baju-lebaran-DquOPTsliO.jpg Lesti Kejora (Instagram Sideline)

Lesti Andriyani atau Lesti Kejora dikenal selalu berpenampilan modis di setiap kesempatan, baik di atas panggung maupun kesehariannya. Selain modis, Lesti juga dinilai memiliki fashion style yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dengan latar belakang tersebut, pelantun lagu ‘Kejora’ ini baru saja diajak terlibat dalam peluncuran koleksi baju Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2021 bersama brand fashion lokal, Sideline. Koleksi busana tersebut bertajuk ‘Dewi Raya’.

Lesti Kejora

Koleksi ‘Dewi Raya’ ini memiliki gaya busana classic vintage yang didominasi oleh dress dan tunik. Kemudian, dari segi warna yang digunakan dalam koleksi Dewi Raya adalah warna pastel yang lembut dengan pilihan motif atau pola yang tidak terlalu mencolok.

Dapat terlibat di koleksi ini sebagai salah satu muse, Lesti Kejora mengaku bangga. Sebab, di keseharian dan di atas panggung, dirinya kerap menggunakan busana-busana dari brand lokal.

Lesti Kejora

“Koleksi Sideline sangat sesuai dengan style dan kepribadian aku. Makanya aku selalu tertarik untuk bisa memberikan support,” kata Lesty seperti dikutip dari siaran pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga : Lesti Kejora Minta Maaf pada Siti Badriah, Rizky Billar Puji Setinggi Langit

Baca Juga : 5 Gaya OOTD Lesti Kejora, Simpel dan Santun tapi Tetap Modis!

Selain Lesty, brand fashion yang telah berdiri sejak 2017 ini juga menggandeng dua perempuan lainnya di koleksi ini. Mereka adalah Dewisya, istri penyanyi Kunto Aji, dan Athieqah Asy-Syahidah, seorang dokter serta ibu muda yang juga saat ini aktif sebagai influencer.

“Kami ingin memberikan warna baru pada koleksi Idul Fitri tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami ingin menampilkan pesona serta karakter dari tiga wanita yang memiliki tiga profesi dan background berbeda yang dituangkan dalam koleksi Dewi Raya,” kata Brand Founder Sideline, Shinta Tanjung.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini