Mulai Dibandingkan dengan Nissa Sabyan, Intip Penampilan Cantik Sulis

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 194 2395315 mulai-dibandingkan-dengan-nissa-sabyan-intip-penampilan-cantik-sulis-J0O16hvG6w.jpg Sulis. (Foto: Instagram)

NAMA Sulis belakangan ini muncul kembali di layar kaca. Ia nampak wara wiri di televisi membawakan lagu religi, hingga menjadi juri ajang pencarian bakat Voice of Ramadan di GTV.

Kembalinya Sulis ini malah dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan. Di mana vokalis Sabyan Gambus itu saat ini tengah redup, setelah isu perselingkuhannya dengan sang keyboardis, Ayus Sabiyan.

Terlepas dari itu, Sulis juga memiliki fesyen muslim yang tak kalah menarik. Gayanya yang sopan, khas dengan pakaian pemilik nama asli Sulistyowati terlihat cantik.

Nah, berikut ini gaya hijab Sulis seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @suliszehra.

Nuansa Cokelat dan Krem

sulis

Dalam unggahannya ini Sulis mengenakan outfit dengan nuansa cokelat dan krem. Mulai dari tunik dress dan jilbabnya.

Selain itu ia juga memadukannya dengan leging hitam, dan heels berwarna gold. Serta makeup look yang dipilihnya pun menyesuaikan dengan outfitnya.

"Subhanallah cantiknya," ujar @de****.

Gamis Caramel

Sulis

Sulis terlihat manis saat memakai gamis berwarna caramel, dipadukan dengan jilbab putih yang dibentuk lebih menarik.

Dalam fotonya ini Sulis sedang duduk di studio, dan mempersiapkan diri menjadi juri Voice of Ramadan di GTV.

"Ka Sulis idolaku sejak kecil," ujar @na****.

Kaftan merah

Sulis

Dalam foto yang diunggahnya ini Sulis memakai kaftan merah, dipadukan dengan jilbab rawis segi empat nude. Ditambah dengan henna di tangannya yang makin melengkapi penampilannya, serta ditambah make up natural.

"Senyum bahagiaku di hari lamaran kakakku. Make up yang natural bikin aku kelihatan lebih muda 10 tahun. Desain henna yang simpel sederhana, tapi cantik di tangan," kata Sulis dalam keterangan fotonya itu.

Dress maroon

Sulis

Kemudian Sulis mengenakan long dress maroon, ditambah dengan cardigan navy bermotif, boots dan model jilbab yang dibentuk dengan gaya menarik. Gayanya ini bisa jadi inspirasi untuk para hijabers yang ingin tampil kekinian namun tetap sopan.

"Yuk kita saling mendoakan, agar tetap dekat hati kita satu dengan yang lainnya melalui doa," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini