Heboh Pria Keramas di Pinggir Jalan Thamrin, Netizen: Biar Ganteng Pas Antre Takjil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 612 2394940 heboh-pria-keramas-di-pinggir-jalan-thamrin-netizen-biar-ganteng-pas-antre-takjil-fxdrjZvvTl.jfif Viral pria keramas di pinggir Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @jakarta.keras)

BARU-baru ini akun media sosial Instagram @jakarta.keras mengunggah video viral seorang pria nekat keramas di fasilitas air bersih milik PAM Jaya di pinggir Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Entah karena kepanasan atau alasan lain, pria itu nekat melakukan aksi tidak biasa tersebut.

Pria bertubuh gempal dan bertato itu tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana jeans panjang. Ia menghampiri tempat cuci tangan yang disediakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut sambil menggosok kepalanya dengan sampo.

Baca juga: Viral Air Minum PAM Jaya di Thamrin Dipakai untuk Keramas 

Tanpa rasa malu, pria itu pun lantas menundukkan kepalanya di bawah air dan segera membilasnya. Meski lalu lintas tampak ramai oleh kendaraan, pria tersebut seakan cuek dengan aksi keramasnya.

Viral pria keramas di pinggir Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @jakarta.keras)

Alhasil, sejumlah netizen yang melihat unggahan ini langsung memberikan komentarnya. Mereka menulis komentar beragam atas aksi pria tersebut.

Baca juga: Viral Pria Keramas Pakai Air Minum PAM, Wagub DKI: Rasa Malu Adalah Disiplin Kita 

"Penyahgunaan yang diperbolehkan," komentar salah satu netizen.

"Ini salah satu protokol kesehatan. Setelah cuci tangan wajib keramasan," kata netizen lainnya.

Sementara netizen ketiga menulis, "Biar ganteng pas antre takjil."

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini