MUA Ikatan Cinta Sebut Arya Saloka dari Dulu Sampai Sekarang Sama, Sifatnya Baik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 612 2394967 mua-ikatan-cinta-sebut-arya-saloka-dari-dulu-sampai-sekarang-sama-sifatnya-baik-IXdckMQKnY.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram @aldebaran.andin_ikatancintaa)

MAKE-UP artist (MUA) sinetron Ikatan Cinta Ato Rusnanto mengatakan sifat aktor ganteng Arya Saloka dari dulu sampai sekarang sudah terkenal sama saja, yakni selalu baik. Penata rias yang akrab disapa Atun ini pun sudah lama bekerja sama dengan pemeran sosok Aldebaran tersebut.

Atun juga mengakui ini bukan pertama kalinya dirinya terlibat project sinetron dengan Arya Saloka. Dia bahkan mengaku sudah berkali-kali merias ayah satu anak itu. Bahkan, Atun mengakui sikap Arya Saloka masih sama seperti awal mereka bertemu.

Baca juga: 4 Gaya Hijab Sporty Casual ala Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Cantik 

"Arya Saloka yang aku kenal dulu sampai sekarang masih sama, dia orangnya baik," ungkap Atun saat ditemui di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bangga bisa merias Arya Saloka dan pemain lainnya di sinetron Ikatan Cinta. Menurut dia, merias wajah pemain pria lebih mudah ketimbang perempuan. Sebab, para pria lebih menekankan gaya rambut dibandingkan riasan.

Ato Rustanto atau Atun make-up artist pemain sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Pernita Hestin Untari/MNC Portal)

Walau demikian, Atun mengaku sempat kesulitan memilih tone bedak yang tepat untuk Arya Saloka. Terlebih lagi suami Anne Putri tersebut memiliki kulit yang lebih gelap.

"Kalau tiba-tiba salah bedak atau ketebalan itu jadi belang. Jadi harus cari bedak yang cocok biar kulitnya lebih fresh saja, enggak ketebelan," ujar Atun.

Baca juga: Arya Saloka Sahur Makan Kurma, Ternyata Ini Manfaatnya! 

Beruntungnya, kini dia sudah menemukan tone bedak yang tepat untuk pemeran Arya Saloka. Sehingga, Atun pun merasa tidak kesulitan untuk merias sang aktor.

"Tapi, alhamdulillah beruntungnya sekarang sudah nemu tone yang tepat," tukasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini