Momen Romantis Aurel Sungkem kepada Atta saat Tarawih Pertama sebagai Pasutri

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 612 2395145 momen-romantis-aurel-sungkem-kepada-atta-saat-tarawih-pertama-sebagai-pasutri-A2Vg3sfvUC.jpg Aurel sungkem ke Atta saat tarawih (Foto : YouTube/RCTI Infotainment)

Bulan Ramadhan sebagai suami-istri menjadi yang pertama bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan yang baru menikah pada 3 April 2021 tersebut menjalani awal Ramadhan bersamaan dengan bulan madu mereka.

Aurel dan Atta berbulan madu di Pulau Dewata, Bali. Untuk menyambut Ramadhan, Aurel dan Atta membeli busana muslim untuk dipakai tarawih perdana.

Aurel pun mencuri perhatian ketika mencoba mengenakan hijab. Atta mengatakan jika istrinya sedang belajar dan selama Ramadhan akan lebih sering mengenakan hijab.

Atta Halilintar dan Aurel

"Ini masih belajar ya guys, karena di bulan suci ini mpok Nur bakalan lebih sering pakai hijab, jangan dijudge dihujat dulu ya," ujar Atta yang dikutip dari tayangan Silet YouTube RCTI-Infotainment.

Baca Juga : Atta Halilintar Sakit Hati Aurel Hermansyah Disebut Hamil Duluan

Baca Juga : Cantik Pakai Hijab, Aurel: Aku Masih Belajar, Perbaiki Diri Dulu

Atta Halilintar dan Aurel

Setelahnya tiba Aurel dan Atta menjalani Sholat Tarawih perdana mereka sebagai pasangan suami-istri. Momen romantis kembali tersaji yang bikin fans mereka baper.

Setelah Sholat Tarawih Aurel pun langsung sungkem dihadapan sang suami. Awalnya Aurel merasa canggung karena belum terbiasa.

Ini menjadi momen pertama Aurel sungkem dan meminta maaf kepada Atta Halilintar sebelum menjalani ibadah puasa.

Permintaan maaf sang istri pun diterima dengan baik oleh Atta. Akhirnya pun mereka bermaaf-maafan, suasana pun berubah menjadi haru.

Aurel Hermansyah

Selain keromantisan keduanya, penampilan Aurel mengenakan busana Muslim sudah pasti mencuri perhatian. Aurel sendiri mengaku sedang belajar mengenakan hijab.

"Insyaallah, doaian ya guys, bunda sama pipi sih dukung aja. Cuma kata bunda dan pipi harus kamunya yang mau, bukan karena orang. Karena kalau karena orang takutnya lepas lagi, sekarang aku masih belajar saja, yang penting memperbaiki diri dulu," jelas Aurel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini