Viral Monyet Liar Bajak Ponsel 2 Remaja yang Asyik Main TikTok

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 612 2395187 viral-monyet-liar-bajak-ponsel-2-remaja-yang-asyik-main-tiktok-gEqomhG4qY.jpg Viral monyet liar bajak ponsel remaja putri. (Foto: TikTok @annisadwiatikah2)

DUA remaja TikTokers asal Medan, Sumatera Utara, mengalami hal yang tidak menyenangkan saat sedang merekam aksinya menggunakan kamera ponsel. Ia diganggu oleh seekor monyet liar yang penasaran dan menyerang ponsel yang digunakan dua remaja tersebut.

Sebagaimana dilansir laman World of Buzz, Kamis (15/4/2021), video tersebut diunggah oleh seorang pengguna TikTok bernama Annisa dengan akun @annisadwiatikah2. Awalnya remaja tersebut sedang asyik merekam aksinya bersama saudaranya di dekat rumah setelah pulang joging.

Baca juga: Terungkap! Monyet Bali Bisa Mengenali Barang Mewah 

Ia pun memutuskan membuat sejumlah video TikTok di luar rumahnya yang terletak di dekat masjid. Dia mulai meletakkan ponselnya dan mencari posisi yang tepat untuk mendapatkan angle yang bagus. Sayangnya kedua remaja tersebut justru kaget setelah melihat sosok makhluk lain yang berdiri di belakang mereka.

Viral monyet liar bajak ponsel remaja putri. (Foto: TikTok @annisadwiatikah2)

Ketika menyadari bahwa hewan tersebut adalah monyet, mereka langsung melarikan diri dan meninggalkan ponselnya. Sebagaimana diketahui, monyet liar terkadang bisa menjadi ancaman berbahaya bagi manusia. Oleh karena itu, kedua remaja tersebut memutuskan pergi menjauh.

Monyet nakal itu untungnya tidak menyerang kedua remaja tersebut. Tapi dengan penuh penasaran di monyet mulai mengambil ponsel yang dalam posisi merekam. Beruntung, monyet tersebut tidak jadi mengambil ponsel remaja itu karena terjatuh saat sedang melarikan diri. Meski demikian semua aksi monyet nakal tersebut terekam dengan jelas di dalam ponsel remaja itu.

Baca juga: Anti-Mainstream, Pria Ini Berolahraga seperti Monyet 

Alhasil, sejumlah netizen yang melihat aksi tersebut turut memberikan komentar terhadap aksi si monyet nakal. Sebagian besar netizen justru terhibur dengan ulah primata tersebut.

"Haha. Nikmat juga ternyata, ketawa sambil puasa," tulis seorang netizen.

"Maap. Itu temen gua lagi jalan-jalan," komentar netizen lainnya.

Sementara netizen selanjutnya menulis, "Dih ngapain kabur atuh neng? Kan gw cuman duduk manis sama pengin liat kalian TikTok-an. Eh malah kabur, yaudah gw pinjem hp-nya."

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini