Gaya Renang yang Bikin Cepat Langsing? Soraya Larasati Punya Jawabannya

MNC Media, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 612 2395215 gaya-renang-yang-bikin-cepat-langsing-soraya-larasati-punya-jawabannya-4aJbZaWJm4.jpg Podcast RCTI+

MEMILIKI tubuh langsing dan ideal mungkin menjadi cita-cita banyak orang. Tapi, memang butuh keseriusan serta kontrol diri untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Selain menjaga pola makan, salah satu yang harus dilakukan adalah rajin berolahraga. Mau berolahraga yang menyenangkan? Coba berenang deh, karena berenang dengan gaya tertentu bisa membuat kita jadi langsing loh. Mau tau apa itu? Simak artikelnya berikut ini di Podcast Arisan Sehat RCTI+.

Di podcast ini kamu akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Dia adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik.

Sesuai dengan namanya “Arisan Sehat” pastinya akan berbincang-bincang terkait kesehatan tubuh, namun selain itu ketiga cewek-cewek cantik ini juga akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, di mana kocokkan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka.

Podcast

Salah satunya pertanyaan yang keluar dari kocokkan arisan tersebut adalah: “Gaya renang apa yang bermanfaat melangsingkan tubuh?” dan jawabannya adalah, “Gaya kupu-kupu” ungkap Soraya Larasati.

Setelah seru-seruan main arisan kini saatnya mereka masuk dalam topik pembahasan seputar diet, lebih tepatnya adalah diet yang hanya memakan 300 kalori per hari.

Menurut mereka diet tersebut adalah diet yang berlebihan karena bisa mengganggu aktivitas sehari-hari di mana kita jadi tidak bertenaga dan pastinya mempengaruhi terhadap segala aspek. “Banyak banget orang yang ingin instant kurusnya tapi berlebihan dan gak sesuai dengan gaya hidup atau kebutuhan lainnya yang justru bisa menyebabkan penyakit,” katanya.

Disambung oleh Sahila yang bertanya pada Soraya dan juga Zee Zee terkait jenis diet yang pernah mereka lakukan, “Nah kalau misalnya pengalaman kak Laras dan kak Zee Zee pernah nyobain diet apa aja nih?” tanya Sahila.

“Dari yang ekstrem gitu pernah dulu ya waktu muda pengennya tuh cepet instant gitu aku malah bukan itungan kalori aku malah hitungan jam misalnya jam 3 udah makan terus malemnya gak makan lagi dan itu juga makannya cuma sayur gak pakai nasi, gitu,” ungkap Soraya Larasati.

Selain berbincang soal diet, Sahila, Zee Zee dan juga Soraya akan memberikan informasi terkait diet yang sehat dan nyaman, lho! Penasaran? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini