4 Gaya Hijab Syari Kartika Putri, Anggun dan Cantik

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 194 2395771 4-gaya-hijab-syari-kartika-putri-anggun-dan-cantik-rAf52GqqY7.jpg Kartika Putri (Foto : Instagram/@kartikaputriworld)

Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr. Ricard Lee masih berlangsung. Hal ini pun berbuntut panjang, serta masuk ke pihak kepolisian.

Namun di balik perseteruannya itu, Kartika Putri kerap tampil anggun dengan gaya hijab syarinya. Istri dari Habib Usman bin Yahya, juga sering mengunggah penampilannya itu di media sosial.

Dikutip dari akun Instagramnya @kartikaputriworld, berikut ini empat gaya hijab Kartika Putri, syari dan anggun.

Jilbab Hitam Motif

Kartika Putri

Dalam unggahannya ini Kartika Putri mengenakan jilbab segi empat bermotif, koleksi dari Barli Asmara. Ia memadukannya dengan inner bewarna senada, dan gamis bermotifnya. Gaya syarinya ini terlihat simpel, namun tetap membuatnya tetap cantik.

"Teteh cantik subhanallah," kata @ri****.

Baca Juga : Berseteru dengan Richard Lee, Kartika Putri: Buat Saya Stres

Gamis Kaus Strip

Kartika Putri

Kemudian Kartika tampil simpel dengan gamis strip hijau dipadukan dengan jilbab syari instan bewarna senada. Makeup look yang dipilihnya juga terlihat lebih simpel dan natural.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tulis Kartika dalam keterangan fotonya.

Gamis Jersey Mustard

Kartika Putri

Selanjutnya Kartika memakai gamis jersey mustard, dipadukan dengan scraf motif perpaduan warna kuning dan abu-abu. Dalam fotonya ini Kartika sedang berpose di tengah ruangan rumahnya yang mewah. Berlatar belakang perabotan, serta memperlihatkan luasnya ruangan tersebut.

Dusty Pink

Kartika Putri

Kartika juga memakai set hijab syari bewarna dusty pink. Mulai dari jilbab instan, serta gamisnya, ditambah dengan detail warna putih dan toska.

"MasyaAllah Tabarakallah, berpakaian syari itu wajib di manapun dan kapanpun. Biarin aja dibilang aneh, dibilang norak, gak keceh dll yang penting kita taat sama aturan Allah," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini