Nagita Slavina Pakai Sepatu Pelangi Rp19 Juta, Netizen Penasaran Sensasinya: Serasa Melayang?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 194 2395850 nagita-slavina-pakai-sepatu-pelangi-rp19-juta-netizen-penasaran-sensasinya-serasa-melayang-jsoHSX9LjU.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina tak pernah berhenti bikin heboh netizen di jagad maya. Apalagi kalau bukan karena penampilan istri Raffi Ahmad tersebut yang membuat netizen riuh.

Nagita Slavina memang kerap menggunakan outfit branded keluaran rumah mode ternama dunia. Tak heran jika barang-barang yang dipakai Nagita Slavina harganya selangit.

Kali ini, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut kembali mencuri perhatian netizen lewat item fashionnya. Di akun Instagram pribadinya, Gigi mengunggah foto bersama dengan rekan-rekannya.

Nagita Slavina

Ditemani Raffi Ahmad, Gigi tampil cantik dengan busana nuansa hitam dipadukan celana jeans warna navy. Namun, perhatian netizen tertuju ke sepatu warna-warni yang dipakai Gigi.

Baca Juga : Lihat Outfit Rp39 Juta Nagita Slavina, Netizen: Nahan Laper Langsung Kenyang

Baca Juga : Nagita Slavina PDKT dengan Pengusaha Bali, Raffi Ahmad Siapkan Pengacara

Selain warnanya yang mencolok, netizen menduga-duga jika sepatu tersebut harganya pasti selangit. Ternyata, sepatu warna-warni Mama Gigi-sapaan akrabnya, merupakan keluaran brand Chanel.

Nagita Slavina

Diintip dari akun @fashion_nagitaslavina, sepatu multicolor itu berlabel Pharrel Williams, lalu bisa tebak harganya? Sepatu warna-warni Nagita Slavina ini dibanderol USD 1.300 atau setara Rp19 juta!

Netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan cuitan yang menggelitik. Seperti apa komentar mereka?

"Gimana si rasanya pakai sepatu harga diatas 10 juta , aku yang 1 Juta aja udah bahagia bangets apalagi 10 juta mungkin kelebihannya kalau jalan gak kepleset atau apa si ???," tanya @myigmyso***

"Lucu bgt dah nih sepatu, warna pelangi," komen @silviazki***

"Yg masih beli diskonan trus dibawah 1juta, Nagita said "PUNTEN SLUR" πŸ”₯πŸ˜‚," ujar rahmaara***

"Uwow sepatunya lucu betsss😍😍😍," tutur @ayaz***

"Klo pakai sepatu 19jt apa melayang ya rasanya? Atau anti lecet kakinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komen @meliyanasuya***

"Pasti serasa terbang rasanya pakai sepatu mehong😒," ujar @himekasya***

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini