4 Zodiak Bermental Lemah dan Cenderung Labil

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 612 2395785 4-zodiak-bermental-lemah-dan-cenderung-labil-DZCFy3Ocrj.jpg Bermental lemah dengan mabuk-mabukan saat bermasalah (Foto: Deposit photos)

Untuk mengatasi tantangan sehari-hari dalam hidup tanpa kepanikan, kita harus bermental kuat dan memiliki emosi stabil.

Beberapa orang sangat pandai dalam hal-hal ini karena mereka secara mental sangat kuat, sementara yang lain tidak begitu pandai dalam hal ini.

Namun memang ada orang-orang yang bermental lemah dan tidak stabil secara emosional sehingga cenderung labil. Dan orang-orang seperti itu dapat dikenali berdasarkan ciri-ciri kepribadian zodiak. Nah, melansir Pink Villa pada Jumat (16/4/2021) berikut 4 zodiak yang lemah mental dan labil.

bermental lemah

1. Cancer

Cancer diperintah oleh bulan dan sangat dipengaruhi oleh fase-fase bulan. Emosi mereka bisa naik turun dengan sangat cepat. Mereka bisa sangat bahagia saat ini, tetapi kemudian marah, tertekan dan menangis.

Sangat tidak dapat diprediksi untuk mengatakan bagaimana perasaan seseorang berzodiak Cancer. Mereka bisa merasakan segalanya lebih dalam dan bisa terluka dengan sangat mudah. Jadi, sifat tidak stabil ini membuat mereka cukup lemah secara emosional.

2. Libra

Libra adalah lambang keseimbangan. Jadi, ketika mereka tidak seimbang, kondisi emosional mereka bisa terganggu. Dan terkadang mereka kehilangan keseimbangan ketika mereka ingin mencapai sesuatu. Tetapi tidak seimbang membuat Libra tidak stabil dan mudah kesal.

3. Scorpio

Scorpio sama seperti Cancer. Saat mereka terluka, kondisi emosional mereka hancur. Mereka adalah orang-orang yang intens yang juga bisa merasakan banyak hal dengan sangat dalam.

Dan mereka menginginkan tingkat kejujuran yang sama dari orang yang mereka cintai. Jadi, jika mereka dikhianati, sangat tidak mungkin untuk membawa mereka kembali ke fase bahagia mereka.

4. Pisces

Pisces adalah orang yang intuitif, sensitif, dan suka melamun. Ketika suasana hati mereka berubah, mereka bisa menjadi sangat tidak stabil secara emosional. Tetapi karena mereka dapat menyalurkan emosi ke seni dan musik, mereka dapat dengan mudah kembali ke suasana hati yang bahagia.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini