Sukses Dulu atau Nikah Dulu? Yuk Cari Tahu Jawabannya di Podcast Gelisah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 612 2395936 sukses-dulu-atau-nikah-dulu-yuk-cari-tahu-jawabannya-di-podcast-gelisah-3qLZZYP6um.jpg Podcast RCTI+

BANYAK orang ragu untuk menikah karena menganggap bahwa mereka masih kurang dalam hal finansial. Padahal, bisa jadi dengan menikah mereka malah membuka pintu rezeki baru.

Memang, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan setelah menikah. Jika Anda pengusaha, maka plafon pinjaman ke bank bisa lebih tinggi. Bahkan, pajak yang Anda bayarkan pun akan dipotong jika Anda memiliki tanggungan keluarga.

Lantas, apakah sebaiknya menikah dulu untuk sukses atau sukses dulu baru menikah? Nah, menyambut Ramadan tahun ini, Roov menghadirkan Podcast berjudul Gelisah.

podcast

Sudah cukup jelas dari judulnya. Isi podcast-nya semua tentang kegelisahan, semua hal tidak harus ditutup dengan solusi, tapi cukup bisa jadi bahan pikiran kalau lagi gabut.

Podcast Gelisah pada Episode 14 ini membahas tentang Sukses Dulu Baru Nikah atau Nikah Dulu Baru Sukses.

Nah, menurut penelitian di Harvard, manusia itu bisa bahagia hidupnya jika dia punya meaningful relationship yang salah satunya dari pernikahan. Tapi kadang suka berpikir, mending nikah dulu supaya sukses atau sukses dulu baru nikah ya?

Idealnya menurut pemerintah Indonesia, laki-laki minimal menikah di umur 25 tahun dan untuk wanita di umur 21. Memang yakin di umur segini sudah bisa dibilang sukses?

Banyak alasan yang membuat orang selalu berpikir kembali dalam melangsungkan pernikahan yaitu karena masih banyak hal yang harus dipikirkan dan dipersiapkan. Salah satunya dalam segi fisik, mental, hingga finansial.

Lalu bagaimana persoalan ini bisa diselesaikan? Kalian wajib banget menyimak Podcast Gelisah bareng Wibhi yang bakalan ngobrol bareng Saskhya Aulia yang pastinya paham banget soal hal ini. Dengarkan episode barunya setiap hari Selasa di Radio+.

Untuk diketahui, Radio+ adalah bagian dari RCTI+ yang menyajikan berbagai konten hiburan audio seperti Podcast, Cerita Suara, Agregator Radio Streaming, Agregator Radio Online, Musik dan Audio Book. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store dan Apple App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini