Alshad Ahmad Makin Ganteng Pakai Baju Koko, Bikin Adem Dilihatnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 194 2396102 alshad-ahmad-makin-ganteng-pakai-baju-koko-bikin-adem-dilihatnya-zIFCGNcMk6.jpg Alshad Ahmad tampil memakai baju koko. (Foto: Instagram @alshadahmad)

ALSHAD Ahmad beberapa waktu belakangan kembali menjadi pusat perhatian publik Indonesia. Selain sosoknya yang ganteng, sepupu selebritas papan atas Raffi Ahmad ini memiliki kehidupan yang unik. Ya, Alshad diketahui sangat dekat dengan satwa-satwa liar. Bahkan di rumahnya ada tempat penangkaran khusus hewan liar.

Alshad Ahmad juga kerap membagikan konten menarik tentang konservasi satwa-satwa liar di kanal YouTube-nya. Salah satunya bersama harimau besar kesayangannya yang diberi nama Jinora dan Eshan.

Baca juga: Gak Kalah Sultan, Alshad Ahmad si Sepupu Raffi Ahmad Punya Rumah Seharga Ratusan Miliar 

Terlepas dari itu, Alshad merupakan sosok pria tampan yang modis dan kerap berpenampilan santai. Tapi ternyata melalui akun Instagram-nya @alshadahmad, dia juga membagikan foto dengan tampilan religius, cocok banget di momen bulan Ramadhan ini.

Alshad Ahmad. (Foto: Instagram @alshadahmad)

Tampak pemuda pemilik nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad ini mengenakan baju koko yang lengkap dengan celana putih dan peci hitam model bulu.

Baca juga: 5 Potret Tampan Alshad Ahmad, Sultan Bandung yang Lagi Cari Istri 

Kali ini gaya Alshad tampak berbeda. Jika biasa bergaya santai dengan kaus atau kemeja safari, di foto ini pria berdarah Pakistan tersebut memakai baju koko berwarna putih lengkap dengan peci hitam.

Dengan senyum lebar dan tangan tanda memberi salam, menyiratkan ketenangan dipancarkan Alshad Ahmad. Gayanya ini menandakan makin khusyuk menjalankan ibadah Ramadhan.

Sebagaimana diketahui, anak laki-laki satu-satunya sekaligus bungsu dari keluarga Mansyur Ahmad ini mendapat julukan "Sultan Bandung". Pasalnya sebagai sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad juga tidak kalah "sultan" karena tinggal di rumah megah nan mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp300 miliar.

Menariknya, pria kelahiran tahun 1995 ini juga sedang mencari tambatan hati untuk dipinang sebagai istri. Ibunda Alshad Ahmad, Yanti Dwiarti, menginginkan putra satu-satunya ini mendapat istri yang cantik, sopan, dan sayang dengan keluarga.

Baca juga: Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad 

"Yang pasti ceweknya itu harus cantik luar dalam, cinta sama keluarga, bukan sama Alshad saja cintanya," ungkap Yanti Dwiarti, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

"Ayo, siapa yang mau jadi istrinya? Siapa? Lewati dulu ibunya," ujar Raffi Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini