4 Gaya Hijab Lesti Kejora, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Ramadhan dan Lebaran

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 194 2396371 4-gaya-hijab-lesti-kejora-bisa-jadi-inspirasi-outfit-ramadhan-dan-lebaran-XUJlWNsDUO.jpg Lesti Kejora (Foto : Instagram/@lestykejora)

Lesti Andriyani alias Lesti Kejora selalu memerhatikan penampilannya. Hal itu tampak dari penampilannya yang modis di setiap kesempatan, baik di atas panggung maupun di kehidupan sehari-hari.

Gaya hijab Lesti Kejora juga modis dan simpel, sehingga dapat menjadi inspirasi di bulan suci Ramadan. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencuri gaya berhijab calon istri Rizky Billar ini untuk Hari Raya Idul Fitri nanti.

Penasaran seperti apa? Simak 4 gaya hijab Lesti Kejora yang modis dan simpel, seperti dirangkum dari laman Instagram pribadinya @Lestikejora, Minggu (18/4/2021).

Chic pakai pashmina warna nude

Lesti Kejora

Sebagainana hitam, warna nude juga mudah dipasangkan dengan warna-warni lainnya. Lihat saja gaya pelantun lagu ‘Kejora’ ini yang tampil chic pakai pashmina warna nude dengan blouse merah yang cantik.

Baca Juga : Cantiknya Lesti Kejora Berbusana Dress Classic Vintage, Inspirasi untuk Baju Lebaran!

Baca Juga : 5 Gaya OOTD Lesti Kejora, Simpel dan Santun tapi Tetap Modis!

Tetap kalem pakai hijab motif

Lesti Kejora

Berbeda dengan gaya hijab sebelumnya, di foto ini, Lesty tampak kalem mengenakan hijab motif bunga-bunga yang berwarna lembut. Dia juga mengenakan inner warna cokelat susu yang terlihat pas di wajahnya.  

Simple pakai hijab hitam

Lesti Kejora

Warna hitam memang tidak pernah salah. Layaknya hijab berwarna hitam yang cocok dipadupadankan dengan busana apapun. Seperti gaya Lesty yang satu ini, di mana dia memakai hijab hitam yang simple dan dipadukan juga dengan busana warna senada. Jika Anda senang tampil dengan warna gelap, Anda bisa meniru gaya Lesty ini!

Pretty in white

Lesti Kejora

Gaya Lesty Kejora yang terakhir ini cocok untuk acara-acara Ramadan maupun Hari Raya Idul Fitri nanti. Sebab, di foto ini, dia mengenakan hijab berwarna putih dengan bajunya. Selain sebagai warna netral, putih juga identik dengan hari Lebaran karena mencerminkan kebersihan, kesucian dan suasana bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini