Absen di Pemakaman Pangeran Philip, Meghan Markle Menonton dari Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 612 2396567 absen-di-pemakaman-pangeran-philip-meghan-markle-menonton-dari-rumah-VkFLJRpOWD.jpg Pemakaman Pangeran Philip (Foto: BBC)

Gelaran acara prosesi upacara pemakaman Pangeran Philip baru saja usai dihelat pada Sabtu 17 April kemarin.

Ketidakhadiran Meghan Markle, Duchess of Sussex sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan di acara pemakaman kakek dari suaminya, Pangeran Harry tersebut mau tak mau menarik perhatian publik.

 Meghan hamil anak kedua

Absen di acara pemakaman Pangeran Philip, lalu kemana kah sosok Meghan di hari pemakaman suami dari Ratu Elizabeth II tersebut? Well, mengutip Reuters, Minggu (18/4/2021) sumber mengatakan Meghan ‘hadir’ secara virtual di pemakaman Pangeran Philip dengan cara menonton siaran langsung acara pemakaman lewat televisi di kediaman pribadinya di California, Amerika Serikat.

Sang Duchess of Sussex diketahui terpaksa tak bisa traveling ke London, Inggris bersama Pangeran Harry untuk hadir secara langsung karena tidak mendapatkan izin terbang dari dokter pribadinya, mengingat kondisi Meghan yang tengah hamil besar.

Meghan pribadi disebutkan padahal sebetulnya begitu ingin terbang ke London agar bisa hadir secara langsung mengantar Pangeran Philip ke peristirahatan terakhirnya.

Acara pemakaman Pangeran Philip yang meninggal di usia 99 tahun tersebut, diselenggarakan di Chapel St George, Kastil Windsor. Lokasi yang sama Meghan dan Harry melangsungkan pernikahannya pada Mei 2018.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini