Amanda Manopo Pakai Dress Rp400 Ribu, Netizen: Tetap Terlihat Mahal

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 19 April 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 194 2396910 amanda-manopo-pakai-dress-rp400-ribu-netizen-tetap-terlihat-mahal-QgeeUJm3N8.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

Amanda Manopo kerap tampil cantik dengan outfit luxury, yang merupakan koleksi dari beberapa brand kenamaan. Harganya pun bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Namun kali ini, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengenakan dress cantik dan harganya pun cukup bersahabat dengan kantong lho.

Amanda Manopo

Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, Manda memakai dress purple motif floral, yaitu tabitha dress koleksi dari Choco chips boutique.

Dressnya itu dibanderol Rp425,000. Manda memadukannya dengan Loulou Quilted shoulder bag koleksi dari Yves Saint Laurent (YSL). Sedangkan, tas cantik bewarna putih bertali rantai itu dibanderol  USD2.218 atau setara dengan Rp32,442,575.

Amanda Manopo

Pakaiannya itu dikenakan pada episode 234 Ikatan Cinta. Saat itu Andin sedang sarapan bersama dengan sang suami, Aldebaran (Arya Saloka).

Saat itu Andin dan Aldebaran akhirnya menjadi pasangan suami-istri seutuhnya. Kamar hotel yang disiapkan oleh mama Rosa (Sari Nila), membuat keduanya berhasil melewati bulan madu tanpa adanya huru hara.

Baca Juga : Tas Amanda Manopo Disebut Mirip Buntelan, Ternyata Harganya Bisa untuk THR Sekampung!

Baca Juga : 5 Penampilan Luna Maya Pakai Hijab Bikin Adem, Netizen: Masya Allah Cantiknya!

Kemudian netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto tersebut. Mulai dari harga dress ratusan ribu rupiah, hingga shoulder bag yang harganya puluhan juta rupiah.

"Tumben murah," ujar @10****.

"Kirain jutaan, dipake Manda jadi terlihat mehong," kata @my*****.

"Warna bajunya ketutup sama kulit Andin yang bening banget," terang @wi*****.

"Harga tasnya setara harga motor," kata @ff***.

"Amanda emang sultan keren dan hebat," kata @zu****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini