Intip dr Tirta Review Sepatu Perang Rp3,5 Juta, Gak Tembus Air!

MNC Media, Jurnalis · Senin 19 April 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 194 2397068 intip-dr-tirta-review-sepatu-perang-rp3-5-juta-gak-tembus-air-nAxQOCWErE.jpg Dokter Tirta (Foto : YouTube/Tirta PengPengPeng)

dr Tirta kembali mereview sepatu-sepatu lokal di YouTube channel miliknya. Bukan sepatu biasa, kali ini dr Tirta mengulas sebuah sepatu perang seharga Rp3.500.000.

Sepatu ini dibungkus dengan kotak berwarna kuning yang bertuliskan ‘Si vis pacem, para bellum’ yang merupakan peribahasa Latin yang berarti ‘Siapa menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang’. dr Tirta mengungkapkan bahwa pemakai sepatu ini bukan orang-orang sembarangan.

“Yang pakai jenderal TNI, jenderal POLRI, sama tim tembak. Gak main main ini sepatu, katanya sih tahan air” jelas dr Tirta.

dr Tirta

Pertama-tama dr Tirta mengecek bagian dari sol sepatu tersebut. Ia pun menemukan bahan karbon pada bagian bawah sepatu. Ia kemudian menyiramkan air mineral pada sepatu tersebut untuk menguji ketahanannya. Setelah disiram, air terbukti tidak menembus bahan sepatu tersebut.

Saat membuka sepatu, rupanya terdapat bahan magnetik pada kaitan sepatu yang dapat mempermudah pemakaian. Sepatu berwarna multicam black ini dihiasi dengan simbol berbentuk pedang. dr Tirta pun kagum dengan model dan fungsi dari sepatu ini.

“Emang tujuan mereka tuh aman, buat perang bro” ujar dr Tirta.

Baca Juga : Selain Unggahan Foto Menangis, Penampilan Nathalie Holscher Juga Jadi Sorotan

Baca Juga : Tas Amanda Manopo Disebut Mirip Buntelan, Ternyata Harganya Bisa untuk THR Sekampung!

Kemudian ia menunjukkan bagian insole yang empuk, sekelas dengan merk sepatu luar negeri. Ia juga mengungkapkan bahwa sepatu perang ini bisa dibeli oleh siapapun.

“Dijual bebas, jadi kalau lo pakai, kembaran sama jenderal TNI sama jenderal POLRI kita, bahkan sampai menteri” jelas dr Tirta.

Langsung cek bagaimana model dan kegunaan dari sepatu perang seharga Rp 3,5 juta di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

https://www.youtube.com/watch?v=i4j6c3sBQD4

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini