5 Gaya Edgy Mark Natama, Penantang Rimar di Grand Final Indonesian Idol Special Season

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 19 April 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 194 2397112 5-gaya-edgy-mark-natama-penantang-rimar-di-grand-final-indonesian-idol-special-season-L5HyUZePDk.jpg Mark Natama (Foto : Instagram/@marknatama)

Mark Natama siap bertarung habis-habisan dengan Rimar Callista di Grand Final Indonesian Idol Special Season 2021. Kekuatannya di suara falsetto tentu bakal dikeluarkan Mark malam ini, Senin (19/4/2021).

Sebagai calon idola Indonesia, Mark Natama pun berlatih dengan cukup keras. Dia bahkan mengatakan momen Grand Final ini akan menjadi pembuktian dirinya ke masyarakat.

"Semoga aku enggak menyia-nyiakan kesempatan ini. Semoga aku bisa tampil maksimal menghibur semua yang menyaksikan," kata Mark, belum lama ini.

Baca Juga : Grand Final Indonesian Idol Special Season Malam Ini, Siapa Jagoan Maia Estianty?

Baca Juga : Sambut Grand Final Indonesian Idol, Mark Natama Persiapkan Mental dan Fisik

Mark Idol bukan hanya memiliki suara merdu yang bisa melelehkan hati, tapi dia bisa menampilkan pesona dirinya dengan sangat baik. Hal itu terlihat dari pemilihan busana yang dia pakai di atas panggung Indonesian Idol Special Season 2021.

Nah, di artikel ini MNC Portal Indonesian coba merangkum beberapa potret Mark dengan gaya edgy-nya yang khas. Penasaran?

1. Kemeja full pattern

Mark Natama

Jika dilihat, gaya seperti ini simple sekali. Tapi, coba lihat lebih detail, Mark memberikan sentuhan tak biasa di tampilannya ini.

Itu bisa terlihat dari pemakaian kemeja yang tak dikancing lalu menggunakan long sleeve black top yang di-styling super edgy. Agar tidak monoton, dia gunakan chino putih agar memberi kesan segar di tampilannya. Kece!

2. Blazer sentuhan street style

Mark Natama

Kalau dilihat sekilas, gaya ini cenderung mengarah ke semi formal. Tapi, ornamen yang ada di blazer Mark yang mengubah kesan dari tampilan tersebut. Mark super edgy di sini dengan caranya sendiri.

Jadi, dia mengenakan blazer dengan ornamen dipadukan dengan celana yang juga memiliki patch serupa. Agar tidak full black, dia gunakan kaos putih yang langsung mengubah gayanya jadi sangat keren. Jangan lupa kalung simple penyempurna tampilan.

3. Statement on blazer!

Mark Natama

Serupa dengan foto sebelumnya, di sini pun blazer Mark yang membuat tampilannya sangat edgy. Dia mengenakan blazer yang tampak biasa saja dari depan, walau ada ornamen di sisi kanan.

Nah, saat dia membalikkan badannya, Anda akan lihat detail edgy dari blazer tersebut. Cakep banget detailnya dengan permainan semacam suspender terbalik. Mark padukan blazer itu dengan celana hitam yang distyling 'ngatung' yang kekinian sekali.

4. All suit super edgy

Mark Natama

Mark cukup berani dalam menggunakan item fashion. Salah satunya busana yang satu ini. Dia memilih kemeja dan celana all set yang keren banget. Detail pattern yang ada di outfit ini memberi sentuhan menarik, kecil tapi pas.

Tidak hanya busana yang dipakai, sneakers Mark pun menjadi sorotan perhatian. Dia mengenakan sepatu yang memberi kesan 3D yang tak biasa. Cool and edgy look jadi satu!

5. All denim outfit

Mark Natama

Nuansa yang diperlihatkan outfit ini tak jauh berbeda dengan tampilan sebelumnya. Tapi, di sini Mark terlihat sedikit fancy dengan permainan ornamen pattern di outfit bermaterial denimnya.

Ya, pattern dari patch yang ada di jaket dan celananya benar-benar mengubah citra Mark yang terlihat cool kini sedikit fancy tapi tanpa menaggalkan sentuhan edgy look-nya. Tak biasa, di sini dia mengenakan kaos hitam juga yang biasanya putih. Kesan putihnya dia perlihatkan di sepatu ternyata. So handsome!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini