Selain Sahur, Cak Lontong Siapkan Mental untuk Vaksinasi Covid-19

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 19 April 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 612 2397030 selain-sahur-cak-lontong-siapkan-mental-untuk-vaksinasi-covid-19-M6ExN2Bega.jpg Cak Lontong (Foto : YouTube/Sekretariat Presiden)

Vaksinasi untuk para seniman hari ini Senin, 19 April 2021 telah diberikan, guna memutus rantai penularan Covid-19 di Indonesia. Salah satu yang menerima adalah komedian, Cak Lontong.

Meski puasa di bulan Ramadhan, kata Cak Lontong, tak ada yang membedakan perihal waktu vaksinasi Covid-19. Baginya sama saja vaksin saat Ramadhan ataupun bulan lainnya.

"Saya kira enggak ada bedanya kan. Mau vaksin di bulan Ramadan juga dan bulan lainnya sama. Saya kira lebih khidmat kalau bulan Ramadan ini kan," ujarnya seperti dikutip dari live channel YouTube Sekretarian Presiden, Senin (19/4/21).

Cak Lontong

Cak lontong merasa senang dan puas, karena mendapat giliran untuk divaksin di masa pandemi. Serta ada beberapa persiapan sebelum diberikan vaksin.

"(Persiapannya) yang jelas sahur tadi pagi. Persiapan yang lain saya hanya menyiapkan mental aja, tadi juga sudah diobservasi tensi segala," terangnya.

Baca Juga : Selain Unggahan Foto Menangis, Penampilan Nathalie Holscher Juga Jadi Sorotan

Baca Juga : Tas Amanda Manopo Disebut Mirip Buntelan, Ternyata Harganya Bisa untuk THR Sekampung!

Kemudian Cak Lontong berharap, agar masyarakat lainnya mau dan mempersiapkan diri ketika akan mendapat giliran divaksinasi.

"Karena ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan masyarakat dan pemerintah, untuk menghadapi masa seperti ini. Dan mudahan-mudahan contoh dari temen-temen seniman budayawan yang antusias untuk menjalani vaksin ini bisa menular, menyebar ke masyarakat yang menjadi yang memberi semangat optimis, dan sangat positif bagi masyarakat," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini