Setelah Minimarket, Amanda Manopo Siapkan Kulkas 4 Pintu untuk Sahur Kru Ikatan Cinta

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 612 2397220 setelah-minimarket-amanda-manopo-siapkan-kulkas-4-pintu-untuk-sahur-kru-ikatan-cinta-SA7EajD78v.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@mandaskatic.id)

Berkah Amanda Manopo berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta, memang luar biasa manis. Namanya semakin populer beradu akting dengan Arya Saloka memerankan Andin di Ikatan Cinta.

Harta kekayaan Amanda Manopo pun tentu semakin beretambah. Meski sudah dibilang bergelimang harta, Amanda Manopo ternyata dikenal tak tanggung-tanggung dalam membagi berkah kesuksesannya kepada siapa saja dan di mana saja.

Buktinya, menyambut Ramadhan ini, Amanda Manopo membeli kulkas empat pintu untuk di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Meski dirinya tak menjalankan Ibadah Puasa, kulkas empat pintu tersebut disiapkan Amanda Manopo untuk kru dan orang yang akan sahur di lokasi syuting.

Amanda Manopo

"Soalnya enggak ada kulkas kan, soalnya butuh makanan. Beli frozen food untuk sahur, buka, buat makanan diet aku, kalau lagi diet," ungkapnya.

Sementara itu, kalau soal makanan, perempuan berusia 21 tahun tersebut memang dikenal doyan ngemil. Bahkan, Manda mempunyai minimarket sendiri di kamar lokasi syuting Ikatan Cinta yang sempat viral.

Amanda Manopo

Hal ini diawalin dengan unggahan pengguna TikTok @adhityaputeri16 yang membagikan dua rak penuh camilan. Minimarket Amanda Manopo itu diberi nama A.M Mart.

"Si cantik yang baik hati. Kamarnya udah beralih jadi toserba, baik banget emang ini anak, atau mungkin si Manda jelmaan bidadari tak bersayap," tulis akun tersebut dalam captionnya.

Tentu saja camilan sebanyak itu bukan hanya untuk Manda seorang. Dia sengaja membuat stok camilan layaknya seperti minimarket untuk semua kru dan pemain Ikatan Cinta di lokasi syuting.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini