4 Zodiak yang Diberkati dengan Ingatan Tajam

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 19 April 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 612 2397244 4-zodiak-yang-diberkati-dengan-ingatan-tajam-XSbFSyiOyM.jpg Ingatan tajam (Foto: Eventbrite)

Kebanyakan dari kita merasa bersalah karena melupakan sesuatu, tidak peduli betapa pentingnya hal itu. Kita terlalu asyik mengingat kejadian dan deadline, apalagi mengingat detailnya. Namun ada sebagian orang yang diberkati dengan ingatan tajam.

Mereka tidak pernah melupakan banyak hal dan pada dasarnya memiliki memori kuat. Dengan demikian, mereka tidak akan pernah bisa memaafkan dan melupakan dan memiliki waktu yang sulit untuk melepaskan sesuatu.

Orang-orang ini dapat dapat dengan mudah mengingat peristiwa dan memberi tahu Anda tentang setiap peristiwa tersebut. Jadi, melansir Pink Villa pada Senin (19/4/2021), inilah 4 zodiak yang memiliki ingatan yang baik dan yang mampu mengingat setiap hal!

 punya ingatan tajam

1. Taurus

Taurus memiliki memori fotografis. Mereka mampu mengingat gambar visual dan dengan demikian dapat mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Mereka tidak mudah memaafkan dan melupakan. Mereka sangat lugas dalam hal mengingatkan orang tentang kesalahannya.

2. Cancer

Cancer sangat sensitif dan dapat dengan mudah terluka atau tersinggung oleh berbagai hal. Karena mereka juga memiliki memori eidetik, mereka cenderung melindungi diri dari orang-orang yang pernah menyakiti atau mengkhianati mereka di masa lalu.

3. Scorpio

Scorpio tidak pernah melupakan apapun. Kemampuan mereka untuk mengingat bahkan detail terkecil dari peristiwa yang paling tidak penting dapat mengejutkan Anda!

Dari saat-saat bahagia hingga yang menyakitkan, Scorpio mengingat segalanya dan karenanya, mereka adalah orang-orang yang menyimpan dendam dan tidak bisa melepaskan semuanya.

4. Capricorn

Capricorn mengingat setiap hal. Jika Anda telah menyakiti mereka, mereka akan mengingatnya selama sisa hidup mereka dan akan membenci Anda. Di sisi lain, jika Anda membantunya di masa sulit, maka mereka akan memastikan untuk selalu menghargai kehadiran Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini