Makna di Balik Kalung Mutiara Kate Middleton di Pemakaman Pangeran Philip

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 194 2397534 makna-di-balik-kalung-mutiara-kate-middleton-di-pemakaman-pangeran-philip-WOIiJWYCZV.jpg Kate Middleton (Foto: Inst)

Duchess of Cambridge, Kate Middleton jadi salah satu anggota keluarga kerajaan yang turut hadir di gelaran upacara pemakaman Duke of Edinburgh atau Pangeran Philip pada Sabtu 17 April lalu.

Hadir di pemakaman, Kate diketahui mengenakan coat dress warna hitam dan topi fascinator dengan veil yang juga berwarna hitam. Mengenakan setelan busana serba hitam, namun ada yang menarik dalam elemen gaya penampilan Kate kala itu.

 Kalung Kate Middleton

Tersemat empat layer kalung mutiara di leher Kate sebagai aksesori, yang mana merupakan salah satu koleksi perhiasan pribadi Ratu Elizabeth II yang pernah dipinjamkan kepada mendiang Putri Diana.

Dengan mengenakan kalung mutiara mendiang Putri Diana tersebut, Kate memberikan tribut, memberikan penghormatan kepada sang mendiang ibu mertuanya di pemakaman Pangeran Philip yang adalah ayah mertua dari Lady Diana, seperti dikutip Elle, Selasa (20/4/2021).

Berdasarkan keterangan dari The Court Jeweller, kalung mutiara buatan Garrard tersebut diketahui merupakan hadiah dari pemerintah Jepang kepada Ratu Elizabeth. Sebelumnya, Kate juga sudah pernah mengenakan kalung mutiara choker ini ketika hadir di acara pesta peringatan pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang ke-70 pada 2017.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini