4 Gaya Tisya Erni, Model Seksi yang Baper karena Sule

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 194 2397749 4-gaya-tisya-ernie-model-seksi-yang-baper-karena-sule-xW1hsdq1uO.jpg Tisya Erni (Foto : IG Tisya Erni)

Tisya Erni belakangan ini namanya menjadi viral, lantaran diisukan jadi orang ketiga di pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Model seksi tersebut terseret dalam rumah tangga Sule, karena beredar kabar bahwa keduanya cukup dekat, bahkan sebelum menikah dengan Nathalie.

"Dia mau ngebimbing katanya. Kamu jomblo? (Tisya) Emang kenapa? (Sule) Mau tahu aja," bebernya.

"Ya sudah aku bilang iya (jomblo). (Sule) Mau ngebimbing kamu. Siapa sih cewek yang nggak baper ya digituin," tambahnya.

Baca Juga : Sempat Dekat, Tisya Erni Akui Baper dengan Sule

Nah berikut ini empat gaya Tisya Erni, seperti dikutip dari akun Instagram miliknya @erni_tisya.

Set Blazer Cokelat

Tisya Erni

Dalam foto yang diunggahnya ini Tisya memakai sete blazer bewarna cokelat, dipadukan dengan kemben putih jadi innernya. Ia juga mengenakan shoulder bag bewarna senada. Tisya nampak sedang berfoto di salah satu store makeup.

"Cantik banget," kata @do****.

Baca Juga : 4 Potret Tisya Erni, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Mini Dress Hitam

Tisya Erni

Selanjutnya Tisya nampak sedang berpose di pinggir kolam renang. Ia memakai outfit yang cukup simpel, yaitu mini dress hitam shirt, dilengkapi dengan tip sebagai aksesorisnya.

"Bajunya bagus banget," ujar @bu*****.

Kasual Style

Tisya Erni

Kemudian Tisya terlihat simpel saat tampil kasual, yaitu memadukan shirt purple, jeans, hand dan bag bewarna senada. Tisya berpose di antara pepohonan dan bambu, yang jadi backgroundnya. "Terpesona aku terpesona," kata @mu****.

Gaun Biru

Tisya Erni

Tisya terlihat anggun dan memesona saat memakai gaun bewarna biru. Ia berpose di antara pepohonan sambil duduk di ayunan, serta pemandangannya sangat indah.

Dalam fotonya ini Tisya sedang berada di Telaga Biru Cicerem, Kuningan, Jawa Barat. Perempuan 25 tahun ini nampak sedang menjalankan syuting salah satu video klip.

"Dikira putri duyung," kata @sa****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini