4 Zodiak yang Punya Sisi Toxic, Apa Saja?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 612 2397726 4-zodiak-yang-punya-sisi-toxic-apa-saja-juJqMUHAdF.jpg Zodiak toxic (Foto: Freepik)

Orang yang toxic alias beracun tentu tidak menyenangkan dan berbahaya bagi kesehatan mental Anda. Mereka manipulatif, suka mengontrol, mendominasi, pesimis, dan argumentatif.

Mereka juga cenderung memperumit atau mendramatisir berbagai hal dan situasi. Jika Anda memiliki teman toxic maka itu akan melelahkan dan dapat berdampak serius pada kesehatan mental Anda.

Melansir Pink Villa, berikut 4 zodiak yang punya sisi toxic. Namun jika tidak benar-benar terbukti toxic, tetaplah berteman dengan mereka.

 toxic

1. Aries

Orang yang terlahir dengan zodiak Aries memiliki sifat egois dan sensitif. Mereka dapat dengan mudah terluka atau tersinggung dan Anda harus berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu. Mereka bisa melelahkan untuk bergaul karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin membuat mereka kesal.

2. Taurus

Taurus suka mendominasi dan manipulatif. Mereka ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara mereka. Selain itu mereka juga tidak pernah mau berkompromi atau menyesuaikan.

Mereka tidak peduli dengan perasaan orang lain dan hanya memperhatikan emosi mereka. Mereka juga merasa insecure dan mengontrol yang berujung pada sikap posesif.

3. Gemini

Gemini bersifat sosial dan ekstrovert. Mereka cenderung memiliki kepribadian yang berbeda untuk setiap temannya. Ini bisa membuat mereka terlihat palsu. Orang-orang sering kali tidak mempercayai Gemini dengan mudah karena mereka dianggap bermuka dua.

4. Aquarius

Aquarius dingin dan jauh secara emosional. Mereka tidak begitu mempercayai orang dengan mudah dan karenanya, bisa sangat beracun untuk berada di sekitar mereka.

Mereka tidak dapat mengembangkan ikatan dengan orang-orang dan oleh karena itu orang-orang dapat lelah terus menerus berusaha untuk membuktikan kesetiaan mereka.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini