Tiara Andini Raih IBW 2021: Bukan Cuma Aku, Ini Apresiasi untuk Seluruh Wanita Indonesia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 612 2398003 tiara-andini-raih-ibw-2021-bukan-cuma-aku-ini-apresiasi-untuk-seluruh-wanita-indonesia-T0VVNv8rWR.jpg Tiara Andin (Siska/MNC Portal)

HighEnd Magazine kembali menggelar Indonesia’s Beautiful Women (IBW). Gelaran ini untuk memberikan apresiasi kepada para perempuan berprestasi di Tanah Air, Tiara Andini jadi salah satu penerimanya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berhasil membuktikan kepada para perempuan di Indonesia untuk tidak berhenti bermimpi. Terbukti, berawal dari ajang pencarian bakat, Tiara Andini sekarang sukses menjadi penyanyi perempuan yang populer dan memiliki single-single hits.

Tiara Andini

Bagi pelantun lagu ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’, penghargaan sebagai Indonesia’s Beautiful Women ini adalah bentuk apresias kepada para perempuan Indonesia.

“Menurut aku, ini sebuah apresiasi untuk seluruh wanita Indonesia enggak cuma aku saja. Mungkin, aku perwakilan saja untuk seluruh wanita Indonesia, karena mereka semuanya itu hebat-hebat,” kata Tiara Andini di perhelatan IBW 2020-2021 yang dihelat di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Tiara Andini

Dia juga memberikan pesan kepada seluruh perempuan Indonesia untuk tidak patah semangat mengejar mimpinya dan melakukan yang terbaik di bidangnya.

“Pokoknya, semua sebagai wanita tetap semangat menjalani bidangnya masing-masing dan menjaga kesehatan,” ujar perempuan 19 tahun tersebut.

Baca Juga : Menang Indonesia's Beautiful Women 2021, Lyodra: Ini Apresiasi kepada Wanita Indonesia

Baca Juga : Krisdayanti Raih Best Dressed di Indonesia's Beautiful Women 2020-2021

Selain Tiara Andini, ada pula sembilan perempuan lainnya yang terpilih menjadi Indonesia’s Beautiful Women 2021. Mereka di antaranya Amanda Manopo, Dr Debryna Dewi, Krisdayanti, Lyodra Ginting, Maya Miranda Ambarsari, Patricia Mayoree, Rani Anggraini, Rucita Permatasari, dan Carla Yules.

Perhelatan ini juga memberikan penghargaan kepada 11 perempuan lainnya sebagai Indonesia’s Beautiful Women 2020. Di antaranya Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Kelly Tandiono, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Rossa, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini