Anggota Boyband Ini Rela Tidak Bisa Melihat demi Penampilan Uniknya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 194 2398309 anggota-boyband-ini-rela-tidak-bisa-melihat-demi-penampilan-uniknya-7nFTakLz7l.jpg Penampilan unik (Foto: Oddity)

Seorang anggota grup K-Pop OnlyOneOf, Junji telah mendapatkan banyak perhatian karena gaya rambutnya yang tampak tidak biasa. Ia memiliki poni panjang yang menutupi setengah bagian atas wajahnya termasuk matanya.

Dari ketujuh personel yang ada dalam grup tersebut, ia menjadi satu-satunya yang memiliki ciri khas yang menarik perhatian.

 Junji

Junji menjadi mudah dikenali di antara rekan satu grupnya karena memiliki wajah yang tertutup oleh poni berwarna pirang panjang. Ia telah menggunakan gaya yang tidak biasa ini sejak Januari 2020 dan sukses menghasilkan banyak kemajuan di bisnis hiburan Korea Selatan.

Beberapa orang berspekulasi bahwa Junji mencoba menyembunyikan penampilannya sebab ia ingin penggemar menyukainya lebih dari sekadar penampilan.

Sementara beberapa spekulasi lainnya mengatakan bahwa wajah yang dimiliki Junji tidak setampan dengan enam personel band lainnya. Intinya banyak sekali spekulasi yang dibicarakan para penggemar mengenai Junji.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Rabu (21/4/2021), penampilan fisik adalah bagian besar dari budaya K-Pop Korea Selatan, sehingga sangat aneh jika mereka menyembunyikan wajahnya seperti yang dilakukan oleh Junji selama lebih dari satu tahun. Namun penampilan yang dibuat Junji ini justru terbaya dengan banyaknya keuntungan yang dihasilkan.

Pada akhir bulan lalu, Junji dan rekan-rekannya diundang dalam salah satu program TV Korea Selatan yang populer. Kala itu ia menjelaskan mengenai penampilan misteriusnya. Ternyata ide tersebut sudah dimulai sejak Januari 2020 dan awalnya ia hanya berencana untuk menutupi wajahnya selama beberapa minggu, tapi masyarakat justru mulai membicarakannya.

“Awalnya saya tidak suka rambut ini, tapi karena banyak orang yang mengenali saya karena itu, saya takut jika saya tidak menata rambut ini sekarang, mereka tidak akan mengenali saya,” kata anggota OnlyOneOf itu.

Karena perhatian yang didapat dari penampilan misteriusnya justru membuat ketagihan para penggemarnya, maka idola K-pop itu memutuskan untuk hidup dengan sulit melihat akibat poni yang menggantung menutupi matanya. Selama wawancara baru-baru ini, ia mengatakan harus berpegangan tangan dengan rekan satu grupnya ketika berjalan di atas panggung.

Sebab Junji hampir tidak bisa melihat apa yang ada di depannya, dan ketika mereka menari, dia hanya melihat ke lantai dari balik poni.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini