Hari Kartini, Intip 5 Potret Anggun Yuni Shara Pakai Kebaya

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 194 2398357 hari-kartini-intip-5-potret-anggun-yuni-shara-pakai-kebaya-6alpyhp3xV.jpg Yuni Shara (Foto : Instagram/@yunishara36)

Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, merupakan momen spesial bagi para wanita di seluruh Indonesia. Perayaan ini pun identik dengan mengenakan kebaya bagi perempuan, salah satunya seperti potret Yuni Shara

Penyanyi senior kenamaan Indonesia ini kerap tampil anggun dengan kebayanya, yakni di momen-momen tertentu. Dikutip dari akun Instagram @yunushara36, berikut adalah potretnya.

Kebaya Cokelat

Yuni Shara

Saat pernikahan keponakan tersayang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Yuni terlihat anggun dengan kebayanya itu. Kebayanya yang satu ini merupakan rancangan dari Dwi Purnomo Sikie. Yuni terlihat anggun dengan balutan pakaian tradisional dengerin sentuhan modern. "Cakep banget," kata @melly_goeslaw.

Baca Juga : Cerita di Balik Kebaya Ungu Yuni Shara saat Pernikahan Aurel

Baca Juga : Berkebaya Ungu, Yuni Shara Tampil Anggun di Pernikahan Aurel dan Atta

Kebaya Kuning

Yuni Shara

Kemudian Yuni mengenakan kebaya bewarna kuning keemasan, dan dipadukan dengan selendang bewarna cokelat muda. Serta sentuhan Bros besar mempercantik penampilannya.

Kebayanya ini masih tetap sama, rancangan dari Dwi Purnomo Sikie. "Masya Allah ayune mbakku sayang," ujar @uitpermatasari.

Kebaya Hijau Segar

Yuni Shara

Tepat satu tahun lalu, yaitu 21 April 2020 Yuni mengenakan kebaya bewarna hijau segar. Dipadukan dengan selendang yang diikat di bagian pinggulnya, serta kain tradisional bermotif khas. Tak lupa Yuni juga memakai masker merah putih, agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Team Gemasss," tulis Yuni dalam keterangan fotonya itu.

Kebaya Motif Mawar

Yuni Shara

Kebaya bermotif bunga mawar ini, terlihat unik dan menarik saat dipakai oleh kakak dari Krisdayanti ini. Berwarna hitam, dipadukan dengan kain motif hitam putih, selendang warna merah dan kebayanya bermotif bunga mawar.

"Ayune awet, ingin tahu resepnya," kata @ek*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini