Cantiknya Arumi Bachsin Pakai Kebaya Hitam di Hari Kartini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 194 2398621 cantiknya-arumi-bachsin-pakai-kebaya-hitam-di-hari-kartini-BjKTkvxAbU.jpg Arumi Bachsin (Foto : Instagram/@arumi_bachsin94)

Arumi Bachsin merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994. Ia merupakan seorang aktris dan model Indonesia. Arumi mulai dikenal luas dengan berperan dalam sejumlah sinetron.

Namun, semenjak dipersunting oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin jarang tampil di layar televisi. Ia memilih untuk mendampingi sang suami dan tinggal di Trenggalek, Jawa Timur.

Arumi juga dikenal sebagai sosok yang sangat menginspirasi para wanita. Ia beberapa kali menjadi pembicara yang memberi inspirasi terhadap perempuan di Indonesia.

Arumi Bachsin

Terlebih saat merayakan Hari Kartini, Arumi tampil spesial dengan balutan kebaya hitam yang dilengkapi dengan motif bunga bernuansa merah muda dan hijau di potongan lehernya.

Kebaya dengan model v-neck itu pun dibuat dengan lengan yang transparan sehingga kulit putih mulus Arumi Bachsin pun dapat terlihat. Selain itu, penampilannya pun disempurnakan oleh makeup yang natural namun elegan.

Baca Juga : Hari Kartini, Arumi Bachsin: Wanita Juga Bisa Sukses, Cerdas dan Hebat

Baca Juga : Arumi Bachsin : Jagalah Semangat Kartini di Setiap Langkahmu

Rambut hitamnya juga disanggul sembari menunjukkan bahwa sanggul merupakan identitas wanita Indonesia sedari dulu. Ia juga tak mengenakan banyak aksesoris, namun tetap terlihat anggun.

Ia mengatakan, saat ini perempuan Indonesia memiliki kesempatan yang luar biasa terbuka. Karenanya, para wanita saat ini bisa berkarya sesuai kemampuan dan kemauannya tanpa ada batasan.

"Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Saat ini, para perempuan memiliki kesempatan yang luar biasa terbuka, sehingga tidak ada yang tidak bisa kita lakukan," tulis Arumi di caption Instagram, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, Arumi juga mengajak para perempuan untuk memaknai Hari Kartini tahun ini dengan memanfaatkan kesempatan guna menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa berkontribusi terhadap negara.

"Mari memaknai Hari Kartini 2021 ini dengan memanfaatkan kesempatan untuk menjadi perempuan yang lebih berdaya lagi," ujarnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini