Pusingnya Tasya Farasya Punya Kulit Wajah Kering dan Bruntusan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 611 2398627 pusingnya-tasya-farasya-punya-kulit-wajah-kering-dan-bruntusan-s3BannVDQN.jpg Tasya Farasya (Foto : @tasyafarasya/Instagram)

Siapa tak kenal beauty influencer ternama Tasya Farasya? Cantik, terkenal, dan banyak diidolakan para wanita terutama generasi muda pencinta dunia makeup dan skincare.

Selalu terlihat tampil cantik tanpa cela dengan pulasan makeup sempurna. Siapa sangka, seorang wanita cantik seperti Tasya Farasya juga tak berbeda dengan para wanita pada umumnya, yang punya masalah kulit wajah.

Di balik wajah cantik dan kulit mulusnya, seorang Tasya Farasya mengaku pusing tujuh keliling dengan masalah kulit wajah yang ia miliki.

Tasya Farasya

“Masalah kulit wajah yang paling bikin pusing itu, kulit wajahku ini kering. Salah satunya karena aku sering gonta-ganti skincare, ada momen mungkin kulit aku kayak kewalahan. Kering saja gitu, keluar tekstur-tekstur yang tandanya ini kulit sudah dehidrasi banget, bruntusannya mulai keluar. Itu sih bikin pusing,” ujar Tasya, dalam gelaran acara virtual, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga : Tasya Farasya Berbagi Tips Pilih Produk Eksfoliasi Kulit Wajah yang Tepat

Untuk mengatasi tekstur kering dan timbulnya bruntusan di kulit wajahnya tersebut. Biasanya mama muda satu ini, mengandalkan rangkaian perawatan skincare yang berfokus pada menambah hidrasi sekaligus bisa menenangkan kulitnya. Mulai dari rajin memakai moisturizer ekstra hingga rutin eksfoliasi dengan pyshical eksfoliator.

“Cara ngatasinnya, biasanya aku mulai tambahan produk yang bisa ngebantu hidrasi, calming kulit, eksfoliate juga. Harus kerjasama banget nih, bruntusannya dieksfoliasi, ditambah moisturizer ekstra. Harus rajin banget, kalau enggak tar pas makeup jadi cakey kayak salah pakai foundation,” seloroh Tasya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini