Viral Pria 53 Tahun Nyamar Jadi Gadis 20 Tahun, Cantiknya Gak Main-Main

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 612 2398243 viral-pria-53-tahun-nyamar-jadi-gadis-20-tahun-cantiknya-gak-main-main-B4kaM7t9c9.jpg Pria pakai aplikasi FaceApp (Foto: Oddity)

Seorang pria berusia 53 tahun menjadi viral setelah sukses menyamar menjadi seorang gadis berusia 20 tahunan di media sosial. Ia yang mengaku telah kecanduan menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengubah wajahnya menjadi seorang gadis yang cantik, menghabiskan waktu luangnya untuk mengambil foto selfie, mengeditnya dan mengunggahnya ke media sosial.

Uniknya pria paruh baya ini terbuka kepada para pengikutnya bahwa ia adalah seorang pria yang menggunakan teknologi pengeditan untuk mengubah penampilannya secara drastis. Ia memberikan identitasnya pada biodata akun media sosialnya.

 pria pakai FaceApp

“Saya seorang paman berusia 50 tahun yang biasanya bekerja dari rumah. Saya kecanduan FaceApp dan mengunggah foto selfie dengan pemrosesan yang menggemaskan,” terang pria tersebut, sebagaimana dilansir Oddity Central, Rabu (21/4/2021).

Terlepas dari sikap pria tersebut yang jujur, namun fotonya telah menjadi viral di media sosial Jepang sejak awal bulan ini. Banyak orang yang tidak mempercayai apa yang mereka lihat.

Meski demikian, ada pula netizen yang menyatakan jijik dengan aksi yang dilakukan pria tersebut. Tapi sebagian lainnya memuji keterampulan dan kesabarannya dalam mengetahuui pengaturan di FaceApp dengan tingkat yang realistis seperti ini.

Pria unik ini menggunakan aplikasi dari ponsel cerdasnya yang canggih untuk mengubah penampilan dirinya secara penuh. Ia mulai mengunggah fotonya di Instagram pada musim panas lalu, dan saat ini ia telah memiliki lebih dari 13 ribu pengikut di Instagram, sementara lebih dari 7 ribu pengikut lainnya ada di Twitter.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini